sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Friday, May 29, 2009

REMEMBER ALL ABOUT THE BUGSS

Bandung 28 Februari 2009,

Entah mengapa Lady tiba - tiba berniat untuk membuka satu folder lama yang sudah sengaja dizip, terus dihide juga. Folder ini berisikan tentang salah satu perjalanan hidupnya bersama Fatur.

Bugss.. pria yang menemaninya tujuh bulan lamanya. Yang rela menuruti kegilaannya. Dan salah satu dari kegilaannya adalah membuatkannya sebuah PROPOSAL CINTA.

Sebuah kegilaann bukan.. Tapi.. ternyata Love is trully crazy.. Dan Fatur pun mengikuti maunya. So, siapa yang bodohkah diantara mereka??

***

Dengan hatinya yang tulus,

Sebenarnya ini mungkin bukan seperti proposal yang kamu harapkan, tapi jujur aku sendiri belum bisa menangkap seperti apa yang kamu inginkan, jadi inilah yang bisa aku berikan untukmu.

Semoga kamu bisa memahaminya, dan aku juga minta maaf atas kata-kata yang sangat tidak rapi yang mungkin akan menyulitkanmu untuk memahaminya.

Mungkin ini hanya kata-kata yang terpikirkan olehku dan mewakili perasaan hatiku terhadapmu.

Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu. Dia hanya tau, di mata dia, kamulah satu satunya.

Seseorang yang mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah / gila / jengkel / stres. Tapi ia tidak pernah tau hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karna semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.

Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya ia yang tau. Seseorang yang mencintai kamu, akan marah- marah atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya atau telpnya, karna ia peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi ke kamu.

Seseorang yang mencintai kamu, hanya menjatuhkan air matanya di hadapanmu. Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup / berdenyut / bergetar untuk kamu.

Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan, bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata-kata itu tepat waktunya.

Seseorang yang mencintai kamu, tidak akan memberikan janji apapun, karna ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu untuk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama lamanya.

Seseorang yang mencintai kamu, selalu memberitahumu untuk tidak berpikir terlalu banyak, karna ia sudah merencanakan semuanya untukmu. Ia ingin memberikan kehidupan yang terbaik di masa mendatang. Ia ingin memberikanmu suatu kejutan, percayalah dia dapat melakukannya.

Seseorang yang mencintai kamu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian / kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahunmu, tapi ia tau bahwa setiap detik yang ia lalui, ia mencintai kamu, tidak peduli hari.

Seseorang yang bener-bener mencintai kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja karena ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia / tersenyum.


Seseorang yang mencintai kamu, tidak tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. Jika kamu menanyakan: mengapa ia telat menelepon, ia akan berkata: Ketika kamu marah penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah. Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar-benar bekerja / manjur / berguna.

Seseorang yang mencintaimu, selalu memanggil kamu dengan sebutan gadis kecil , tapi sewaktu ia menginginkan untuk membuat keputusan besar, dialah orang pertama yang ingin mendengar saran dari kamu.

Seseorang yang mencintaimu, akan selalu menyimpan semua benda yang telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan ' I LOVE U ' ada di dalam dompetnya.

Aku memang bukan seorang yang jago merangkai sebuah kata-kata, tapi melalui sebuah tulisan ini harap bisa menyampaikan perasaan hatiku kepadamu, dan mungkin hal ini jauh dari apa yang kamu harapkan. Dan aku juga merasa seperti itu, tapi mudah-mudahan kamu bisa mengerti tentang segala keterbatasanku ini.


Adalah cinta ...
yang selalu mendengar keluh kesahmu
yang selalu memperjuangkan cintamu
yang selalu ada dalam setiap hela nafasmu
yang selalu mengalir disetiap aliran darahmu, dan
selalu datang ditiap malam dalam tidurmu

Adalah cinta,
yang memberikan pundak untukmu menangis
yang menyerahkan bahu untukmu bersandar
yang mengulurkan tangan untukmu berdiri

Adalah cinta,
yang mengusap airmata saat sedihmu
yang meredam amarah saat kalutmu
yang menjadikan tegar saat rapuhmu

Dialah cinta,
Yang memilihkanmu untukku
Hingga aku membutuhkanmu
Karena aku mencintaimu

Ophie Chien
07.26pm, 290509, Friday-Nite, Bdg-Indonesia
Share Article on :

Thursday, May 28, 2009

Looking For

Bandung, 25 Mei 2009

For You My Dear...

Lord..
Kembali aku datang menghampiriMu lewat tulisan ini. Kembali perasaan gundah datang mengusik hidupku. Terlebih lagi ketika aku harus menghabiskan malamku sendiri disini, menanti satu jawaban darinya.

Benar sekali dugaanMu.. ini masih tetap tentang dia. Tentang pria yang mengusik kehidupanku beberapa minggu lalu, yang kemudian kembali menghilang.
Masih dengan pertanyaan yang sama, dengan rasa yang sama, dengan kerinduan yang sama juga.

" Dimanakah dia Kau sembunyikan? Sampai aku tidak boleh bertemu dengannya."

Jujur Lord.. Aku lelah dengan ini semua. Dengan penantian yang tidak jelas.
Jikalau memang bukan dia, dan aku harus mencari lagi, mengapa Kau hadirkan dia di saat aku
ingin mencoba membuka lembar perjalanan hidupku dengan tinta yang terisi penuh, dengan kertas putih tanpa cacat yang sudah ku beli dengan jerih payah?

Aku ingin memulai hidupku yang baru, tanpa harus lagi diusik dengan makhluk - makhluk ciptaanMu yang tidak bertanggung jawab itu.
Maafkan aku sedikit kasar... Tapi, inilah ungkapan hatiku.

Mengapa sampai saat ini pun aku tidak mendapat jawaban dariMu? Mengapa balasan suratku tidak Kau balas?? Adakah yang salah dari suratku itu??

Lord.. sekali lagi aku mengucapkan terimakasih untuk mereka yang datang dan pergi yang akhirnya datang lagi yang sekarang terlihat mau pergi lagi. Aku bersyukur atas mereka. Dengan ini aku dapat melihat satu pelajaran yang Kau ajarkan untukku.

" KASIHILAH MUSUHMU "

Walau mereka tidak sampai menjadi musuhku, tapi mereka adalah pihak - pihak yang melukaiku. Dan jika aku mau, aku bisa membalasnya...

Thank U, LOrd...
Love You...


Your Daughter,,
LaDy


Ophie Chien,
280500, 09.35pm, Thrusd-Nite, Bdg-Indonesia
Share Article on :

I'm Shock - Part 2

Bandung 25 Mei 2009,

Wanita itu lagi - lagi terngiang dengan jelas dalam ingatan Lady yang membuat Lady menjadi seolah - olah membenci Jason si Penjahat. Bukan hanya kata- kata itu yang dia lontarkan kepada Lady. Ada beberapa pesan yang diberikan wanita itu kepada Lady lewat Friendster. Komen kasar yang tentunya sangat menyayat hati. Terlalu naif rasanya kalau Lady menutupi rasa amarahnya.
Sampai ketika suatu malam...

26 Februari 2008,

" Nih... "
" Gue pinjem HandPhone loe " pinta Fatur kepada Lady.
" Untuk apa? " tanyaku sambil menunjukkan pesan yang diberikan wanita itu di layar komputer.
" Kamu terima, kalau kamu dihina kayak gini? Pria itu harus sadar kalau kata - kata cewenya itu sudah kurang ajar.. . aku nggak terima kamu di beginiin. Pengecut... "
" Udahlah, Bugss,,, aku masih bisa mengatasi masalahku ini. Aku ingin kamu sekedar tahu serumit apa hubunganku dengannya. Dan aku merasa ternyata ini belum beres. "
" Hunn... aku yakin kamu bisa mengatasinya. Tapi, aku nggak pengen lihat kamu nangis terus di depanku hanya karena dia... "
" Aku janji,,, aku tidak akan menangis di depan kamu lagi hanya karena dia. " ucap Lady sambil mengatur nafasnya.
" Hunny... " Fatur tiba - tiba mendekat.
" Aku sayang kamu, hunny. Aku nggak pengen wanita yang aku sayangi itu menangis terus hanya karena masa lalu. Aku percaya kamu pasti bisa melupakannya, asal kamu mau mencoba.. " Dengan perasaan tenang Fatur mencoba untuk meyakinkan Lady.
" Aku nggak yakin, Bugss... "
" Hunn,,, kenapa nggak kita coba dulu... Aku yakin dan percaya seiring dengan waktu kamu pasti bisa melupakan dia. Believe me... " bujuk Fatur sambil menggenggam kedua tangan Lady.
" Sorry, Bugss.. I can't... Please... Just wait... "
" Aku tetap menunggumu kok, Hun. Aku hanya ingin kamu melihat dengan sadar kalau pria itu sudah melukaimu. Dan ini aku, pria yang datang dan dengan tulus menawarkan kasih sayang untukmu, hunny... "
" Hufff... Bugss... beri aku waktu... Aku butuh waktu untuk ini. Lebih baik kita berteman saja dulu. Sampai nanti pada waktu yang tepat aku mengatakannya. Bagaimana Bugss? "
" Hunn... I'll wait for you, hunny... "
Lady hanya membalas dengan senyuman. Senyuman yang berlapiskan kekhawatiran akan perasaannya terhadap Fatur.
***

" Is it broken, can we work it... " kembali nada panggilan di Hpnya membuat Lady kaget.
" Ya.... Kenapa loe?? Berhasil kan? "
" Hahahaha... presentasi ditunda menunggu loe datang ke kantor lagi, Lad... Hahahaha.. Puji Tuhan... "
" Oooo... " jawab Lady singkat.
" Heiii.. loe kenapa? Nangis loe ya? "
" Eggggggg.... egggggggggg.... kagak. Ihh.. payah. Masa nunggu gue datang sih.. Nggak mau. Ntar gue kasih lagi surat sakitnya ahhh... "
" Yahhh,, Lad.. makin tega aja loe sama nasib gue... "
" Hahahaha... ya begitulah... " jawab Lady sambil tertawa palsu.

Ophie Chien
01.40 am, 280509-Thrusd-Morn, Bdg-Indonesia
Share Article on :

Monday, May 25, 2009

Panggilan Darurat

Bandung, 25 Mei 2009

Pagi ini, Lady masih tetap saja tidak diijinkan untuk menjalani rutinitasnya seperti biasa. Biasanya tiap pagi Lady sudah sibuk dengan deringan HP dan membalas SMS ataupun panggilan dari teman kantornya. Pertanyaannya sih nggak jauh - jauh dari meeting dan presentasi serta laporan. Mungkin Lady sedikit berperan utama dalam hal seperti ini.

" Is it broken, can we work it... " terdengar nada panggilan di HP Lady.
" Ya, Nang,,,, "
" Wahh,, gue kira loe masih molor. Loe nggak ke kantor nih? "
" Belum bisa euy. Masih sakit berat nih. "
" Berarti loe nggak ikut presentasi dong nanti? "
" Nggak. Kenapa emangnya ? "
" Hahahha.. tadi niatnya pengen nyuruh loe buat mimpinnya. Loe kan jago tuh buat silat menyilat lidah.. " terdengar celetukan Monang ngasal tapi penuh harap.
" Ih... kebo loe.. enak aja loe. Dasar loe ya.. Nggak ah.. Syukur gue masih sakit. Masih banyak nih surat sakit gue di kamar yang nganggur. Tinggal gue manfaatin aja. " ucap Lady balik ngasal.
" Emmm... nggak setia kawan loe. Kita kan harapin loe buat yang moderatornya. Siapa dong jadinya? Masa Pak Entus sih, OB gitu itu? " celetuk Monang tambah nggak jelas.
" Sori, Nang. Untuk kali ini gue nggak bisa nolong kalian. Ayo dong belajar jadi moderator yang baik. Kapan lagi loe tunjukin kelebihan loe disana? Hehehhe.. " balas Lady kembali.
" Waduhhh.. tahu aja loe ya gue lagi merayu loe. Baiklah Lad. Akan aku tunjukkan kepada satu kantor, kalau gue bisa. Gue bisa ngehancurin,, hahahhahah.. "
" Ya ampun loe itu merendah. Kenapa nggak lebih rendah lagi hinaannya? hahahha.. Udah sana gih. Gue yakin kalian bisa. Bikin orang - orang yang ikut meeting nanti tercengang ya. "
" Emm..baiklah. Aku akan buat mereka tercengang melihat gue dan Pak Entus mampu membadut ria di tengah ketenangan dalam berpresentasi,, heheheh.. "
" Emm... udah mulai kambuh nih orang. Udah ahh sana gih... Ada panggilan masuk lagi nih. Sukses ya... Bye.. "
tut, tut, tut...

Dengan tidak sopannya Lady mematikan pembicaraannya dengan Monang.
Terlihat Lady yang masih meragu antara menerima panggilan itu atau tidak.
Siapakah yang meneleponnya pagi - pagi begini???



Writted by Ophie Chien
250509, 21.15pm, Mond-Nite, Bdg-Indonesia
Share Article on :

Sunday, May 24, 2009

Merindukan Fatur

Bandung, 24 Mei 2009

Dengan hati merindu...

Lord...
dia dimana??

Aku merindukannya.
Mengapa Kau ijinkan aku memiliki rasa ini, ketika semuanya terlihat jauh sekali dari harapan?
Mengapa Kau biarkan aku meneteskan air mata, jika dia nyatanya selalu menyakitiku?
Mengapa Kau biarkan aku menanti, jika memang bukan Dia yang terbaik?

Mengapa, Lord??
Mengapa seperti ini?
Aku kah yang salah menantinya yang kini entah berada dimana?

Lord.. aku merindukan Fatur...

Jika aku boleh bertanya, mengapa Kau ciptakan manusia sepertinya?
Manusia yang membuatku candu dan ingin selalu di dekatnya?

Lord..
Sungguh ini tidak terjangkau olehku
Dalam pikiran dan perasaanku.
Dengan perjuangan, aku mencoba untuk menjadi wanita tangguh.
Tangguh di hadapan semua orang. Seolah - olah aku wanita kuat. Mampu menghadang badai ombak yang menerpa kapalku.
Tapi, di hadapanMu.. Aku hancur... aku remuk...

Mampukah setiap tetesan air mata ini mengartikan apa yang aku rasakan saat ini?

Hanya kepadaMu aku mampu mengungkapkan semuanya.
Beri aku satu alasan, mengapa aku harus tetap menyayanginya.


Tertanda...

LaDy,


Op_Ch
240509, Sunday-Nite, 07.15pm, Bdg-Indonesia
Share Article on :

Where'd You Go...I miss You So..

Bandung. 24 Mei 2009

Akhirnya hal seperti ini pun kembali dirasakan oleh Lady. Perasaan gundah gulana pun menghampirinya. Mendekapnya erat sampai dia merasa sesak.
Padahal, kondisi fisiknya tidak mendukungnya untuk memikirkan banyak hal.

Memang Lady masih dalam tahap penyembuhan dari sakitnya. Dari hasil medical check up, Lady di vonis stress dan kelelahan. Alhasil dokter menyuruhnya untuk beristirahat di rumah.
Dengan senang hati, Lady pun menjabani perintah sang dokter. Namun, walaupun dokter mengatakan istirahat ; Lady memang istirahat, di kamar saja, dan tidak kemana - mana, tapi tetap saja tangan dan matanya tidak lepas dari kompie butut yang sudah menemaninya semenjak pertama kali dia berkuliah di Bandung tercinta ini.
***

" Kenapa gue mencari Si Fatur ya, Nang? " tanyanya kepada Monang yang sedang berkunjung menjenguk Lady.
" Yahhh.. parah loe.. kalau Enong tahu loe masih ingat - ingat dia, dia nggak akan kasih kesempatan buat loe dekatin Akangnya itu.
" Gue dah ijin kali sama si Enong, kalau gue bakal melupakan Ivan dan Fatur ketika akhirnya gue jadian sama Paimin, Akangnya itu. "
" Hahhh??? Bisanya ya loe ngomong gitu ke dia.. "
" Itulah sebabnya aku pengen nyelesain masalahku dengan Fatur.. Supaya aku tahu maunya dia seperti apa. Biar aku tenang menjalani hidup. Tidak ngatung seperti ini. "
" Kalau saran gue sih ya,Lad.. Tinggalin dia. Kenapa?? Buktinya loe SMS dia, tapi nggak dibalas. Loe telepon dia, nggak diangkat dia. Itu kan hal simpel, Lad. Okay kalau memang dia sibuk, masa sih waktu untuk SMS nggak bisa? Okay juga kalau habis pulsa, tapi masa sih sampai sekakrang belum isi pulsa? Katanya dia anak entertain, masa pulsa aja nggak punya. Bohong banget, Lad. "
" Niatnya sih demikian waktu akhirnya aku dipertemukan dengan Paimin. But, lagi - lagi dia datang ketika aku mencoba dekat dengan Paimin. "
" Cobaan, Lad... "
" Coba lihat sekarang.. loe diignore dia dari Facebooknya.. Apaan itu coba?? Pria seperti apa dia coba??? Nggak gentle lah, Lad.. " sambung Monang mengoceh sambil menikmati makanan yang ada di hadapannya.
" Lad, satu hal yang harus loe ingat dari gue nih... emm.. " perkataan Monang terhenti menunggu makanannya masuk dengan benar ke perutnya.
" Loe itu wanita baik - baik. Anak Tuhan, cinta keluarga, bertanggung jawab, setia, penyayang,, Sayang banget kalau loe mendapatkan pria tidak bertanggung jawab seperti dia.. Loe nggak jelek - jelek amat kok, Lad.. Hehehhe.. " kata Monang smabil nyengir.
" Emm..dasar loe, Nang... thank you lah buat pesannya. Tapi, keputusan gue masih tetap menunggunya. Sampai akhirnya dia mau bertemu denganku dan menjelaskan apa yang sebenarnya. "
" Terus,, kalau dia nggak ada kabar juga?? Loe mau tetap menunggu.. "
" Entahlah Nang.. Sampai batas kesabaran gue habis.. "
" Ya terserah loe deh Lad.. gue kasihan aja teman gue yang jelek ini tersiksa hanya gara- gara pria oon kayak fatur itu.. "
" Ihhh... Monangggggg.. " teriak Lady sambil nimpuk Monang pakai guling.


LaDy>>

Writted by ophie Chien
08.30am, 240509, Sunday-Morn-Bdg-Indonesia
Share Article on :

Friday, May 22, 2009

Curhat Tentang Dia

Bandung, 24 Mei 2009

Lady masih bingung tentang hubungannya dengan Paimin. Walau tentunya sebenarnya tentunya adalah teman biasa. Nggak Sepasang Kekasih, tidak juga Sepasang TTM-an.
Sampai sekarang dia memilih untuk menjadi The Secret Admirer sang Pujaan hatinya.
Emm... mampukah Lady bertahan???

" Siap - siap aja loe Lad.. Saingan loe banyak, hahahha.. "
" Yahhh eloe, bikin gue ciut aja. Dukung gue kek.. "
" Hahahha.. gue sih dukung siapa aja. Yang penting dia wanita baik - baik, nggak macem - macem.. "
" Gue dong, Nong? hahahha.. " Lady tertawa ngekeuh di depan si Enong yang merupakan saudara wanita si Paimin.
" Emm.. PD loe.. Cape deh... Loe sih banyak macemnya.. "
" Iya gitu Nong? Apaan gitu coba? "
" Cakep dan kaya... "
" Yahh. si Enong.. gue kan becanda Nong.. Itu mah hanya celetukan wanita yang terkecewakan sesaat oleh cinta sang pengkhianat.. hehehehhe.. "
" Emm.. dasar loe itu.. "
" Terus Nong,,, loe setuju nggak klo gue jadian sama dia?? " tanya Lady sambil nyengir.
" Duh.. akang urang yang satu itu ya, laris manis, hahahha.. Gue setuju siapa aja yang jadi sama dia. Loe berjuang aja. Sapa tahu dia juga bakal jatuh hati sama loe.. " jelas Enong antara mendukung atau tidak sobatnya ini.
" Kenapa ya Nong, tiap kali gue suka ma cowo, pasti aja ada kaitannya sama loe?? Ampun dehh.. "
" Hahahhah.. berarti loe nggak bisa lepas dari gue, Lad. Ga mau loe jadi sodara gue ya?? "
" Maksud loe, Nong?? " tanya Lady penasaran. Perkataan Enong sangat Ambigu.
" Hahahh. ingat nggak loe dulu sempat gue suruh jadian sama Abang sepupu gue? Dia udah nggak nyari pacar lagi, tapi calon istri..
a" Iya yah.. tapi alhasil gue nggak jadi ma dia. Memang tidak berjodoh sepertinya. "
" Nah sekarang loe sama akang urang.. Ampun deh... Lad.. Kayak nggak ada pria lain aja di dunia ini.. "
" Yahhhh.. eloe, Nong.. Bukan nggak ada. Yang gue cari ada di akang loe ini.. yahh.. keceplosan deh gue... "
" Emm... gitu yahh.. Ya sudah berjuang aja loe.. Terus loe dengan pria - pria mu itu gimana? "
" Gue sedikit melupakan mereka, berkat akang loe itu. "
" Pokoknya, kalau pun ntar loe yang jadi sama dia, loe harus melepaskan pria - pria tidak bertanggung jawab itu. gue nggak setuju loe masih ebrstatuskan TTM-an ato apapun itu dengan mereka di saat loe jadian dengan Akang gue. Udah, mending loe sama Akang gue. Udah baik hati, nggak neko-neko lagi. Setia pula. Emm... dan satu lagi, cakep.. "
" Hahahha.. dasar loe itu. Promosi amat ahhh.. "

***
Mampukah Lady melupakan pria - pria tidak bertanggung jawab ini?? Sementara Fatur dan Ivan dalam waktu yang sama datang kembali dan meminta THE SECOND CHANCE...

Yang manakah yang harus Lady pilih??

LaDy

Ophie Chien
00.25am, Sat-Morn, Bdg-Indonesia
Share Article on :

Wednesday, May 20, 2009

Opppsss.. I didn't Again

Bandung, 19 Mei 2009

Seperti judulnya, demikianlah yang sedang dirasakan Sang Lady. Dia melakukan kesalahan yang sama. Mencintai pria yang salah. Walau pun dalam waktu yang sudah berlangsung lama, namun kejadian itu masih membekas dalam ingatannya.

" Udahlah, Lad. Ngapain juga kau pikirin dia lagi.. " jelas Budi dengan dialog bataknya itu. Padahal dia Jawa asli. Memang pria aneh.
" Iya, Bud.. gue dah berusaha untuk melupakan dia, tapi kenapa dia selalu datang di saat gue sedang membuka hati dengan pria lain? " tanya Lady.
" Mungkin cobaan kali, Lad? "
"Tapi Si Monang bukan bilang gitu... Monang bilang sapa tahu memang dia jodohku.. Gimana dong?? "
" Berarti Jodoh loe antara Ivan dan Fatur dong? Kan keduanya minta kesempatan baru tuh?? "
"Lad... aku sih tidak mengerti persis dengan jalan kehidupan mu sama dia, dan dia selama ini. Tapi, kalau aku jadi kamu,, aku memilih untuk membuka hati dengan yang lain. Mengapa?? " sambung Budi sambil bertanya balik.
" Heghhhh?? " tanya Lady mengharapkan segera tahu alasannya.
" Yang paling utama adalah karena dia sudah melukaiku berulang kali. Dan rasanya kalau aku menjalin hubungan dengannya ke arah yang lebih serius lagi, bisa jadi sikapnya yang lama akan muncul. Dan, aku ga mau menyesal seumur hidup. "
" Aku sebagai sahabatmu, tidak mau melihat kamu menangis dan bermewek ria di depanku dan Monang lagi. Setelah kamu menikah dengannya. Okay? " lanjutnya kembali.
" Ih... Bud.. menikah naon sehh?? Ada - ada aja loe. Dia kembali jadi pacarku saja belum... "
" Yah.. aku hanya mencerna omongan loe waktu itu aja. Waktu itu kan loe pernah bilang kalau Ivan minta balik sama loe, dan pengen serius sama loe. Terus pengen nikahi loe. Iya ga? Nah gue ga mau loe menyesal dengan pilihan loe.. "
" Kenapa loe benci banget sama dia Bud? Gue dan Monang aja biasa- biasa aja tuh. "
" Tuh, kan.. gue perhatian salah.. Cuek makin salah.. "
" Hehehhe.. iya deh Bud.. sorry.. "
" Belajarlah dari kesalahan, Lad. Ketika loe menjalani hubungan dengan Ivan, dan ketika hubunganmu yang hampir jadi dengan Fatur juga. Itu semua adalah berupa kesalahan. Dan kali ini jangan salah lagi. Aku setuju kamu dengan Paimin.. "

Untuk kesekian kalinya nama Paimin terusik dalam Logika, Hati dan Perasaan Lady. Paimin benar - benar mampu mengalahkan kebekuan yang dirasakan olehnya setelah dia mulai sedikit lelah dalam mempercayai CINTA.

Lady berharap rasa ini bukan hanya sekedar rasa biasa yang terjadi di khalayak ramai. Dia ingin rasa ini adalah rasa yang sesungguhnya. Dengan Aroma alami, menggoda namun tidak melukai.

LaDy

Op_Ch
10.00pm,Wednesday-Nite,
Share Article on :

Sunday, May 17, 2009

Episode Curhatnya Si Lady

Bandung, 15 Mei 2009

LADY.. gadis polos, sekitar 4 tahun lalu menjalani hidup mandiri, jauh dari orang tua, tanpa keluarga, dan akhirnya mampu menyelesaikan kuliahnya di Salah satu Kampus Negeri di Kota Bandung ini.

LADY.. berstatuskan Single baru ditinggal kekasih, usia 23 tahun, kulit kuning langsat, tinggi 165 cm, rambut hitam sebahu, dengan ciri khas khususnya adalah suka memakai bandana,
akhirnya lambat laun mulai mengerti makna perjalanan hidup yang sesungguhnya. Walau kadang kala kegilaannya dalam menjalani hidup suka muncul di waktu yang tidak di duga- duga.

Hari demi hari kisah hidupnya semakin complicated saja. Apakah memang seperti itukah hidup??

" Kenapa Lad? "
" Pusing gue euy.. "
" Loh kok?? Loe diputusin pacar loe? Lah bukannya dari satu tahun yang lalu loe udah putus? "
" Bukan, Bud.. Cucian gue numpuk tuh.. " ucap Lady ceplas ceplos.
" Uhhh.. " teriak Budi sambil nimpuk kepala Lady pakai tumpukan kertas yang ada digengamannya.
" Hehehhehe.. ga sih.. masih seperti yang dulu. "
" Si Penjahat loe? Penjahat yang mana dulu nih?? "
" Kedua- duanya, Bud.. Gimana dong?? "
" Emang kenapa keduanya? Minta balikan sama loe? "
" Ihhhh.. kok tahu, bos? Loe punya indera ya? "
" Iye.. khusus buat loe,, gue punya indera ke enam. Bisa dibacalah dari tampang loe. Kayak gue baru kenal loe aja, Lad. "
" Iya gitu deh. Si Fatur minta the second chance, terus, si Ivan minta balikan dan katanya dia serius kali ini. "
" Terus hati loe milih kemana? "
" Nah itu dia gue bingung.. Kedua - duanya gue mau.. "
"Ahh... dodol loe. Maruk itu mah namanya.. Pilih dong.. "
" Ga ding.. Sebenarnya gue bingung sama mereka ini. Kenapa mereka datang pada saat sebenarnya gue lagi PDKT sama seseorang ya? "
" Waduh.. sapa lagi, Lad?? Gile loe ya.. Gue kira loe masih bermewek ria tiap malam. "
" Yahh.. Si Budi. Bukannya loe yang ngajarin gue buat buka hati. Gue nemu nih.. "
" Siapa?? "
" Itu. Si Paimin... "
" Ooo. dia... Kenapa loe bisa suka dia? "
" Waduh. Pertanyaan tolol nih. Namanya juga suka. Mana gue tahu. La wong datangnya saja tiba - tiba. "
" Gue feel different aja sama dia. Pas gue ketemu dia, gue merasa dag dig dug gitu. Rasanya beda lah. Dia mampu buat gue dag dig dug. Beda ketika Si Parjo yang suka samaku. Dia ga mampu membuatku dag dig dug serrr kayak gini. Baru Si Paimin tea... " sambung Lady berapi - api.
" Dia suka loe juga ga? "
" Nah itu dia, Bud.. Gue ga tahu. Cuma dulu gue dapat kabar dari teman gue Si Ijah kalo Si Paimin tea nanyain tentang gue gitu, nama gue. Dan kejadian itu tepat pada saat gue juga lagi nanya - nanya tentang dia. "
" Wuihhh.. terus.. "
" Akhirnya Si Ijah ngenalin gue gitu ke dia. Serius, pas gue berjabat tangan. Ampun deh, bulu kuduk gue berdiri semua.. "
" Hahahhah.. Lady, Lady. Ada - ada aja loe.. "
" Serius nih Bud.. Yang ada dipikiran gue saat itu adalah, kenapa pertanyaan yang gue lontarkan ke Ijah sama dengan pertanyaan yang Paimin katakan ke Ijah juga : " Namanya dia siapa Jah? " Dan pada waktu yang sama?? "
" Apa ini hanya kebetulan?? "lanjut Lady.
" Jangan terlalu cepat menyimpulkan, Lad. Takutnya malah bertepuk sebelah tangan lagi. Mending jalani saja dulu. Kalau dia merasakan hal yang sama, nantinya dia pasti ungkapin kok. Paling tidak ngajak dinner bareng dulu. Udah sejauh mana sekarang? "
" Egggg.... cuma say hallo doang di YM dan FB. Ada kemungkinan berlanjut ga? "
" Emm.. ga ngerti ya, Lad. Masih terlalu muda untuk dipetik kesimpulannya. Mending jadi secret admirer dulu deh. "
" Iya sih, Bud. Biarinlah. Gue juga bersyukur banget karena bisa dipertemukan dengan dia. Dan dapat merasakan dag dig dug seperti ini. Jarang - jarang.. Terus menurut loe gimana dong? Gue pilih mana ?"
" Saran gue, loe jangan sama Ivan. Satu, dia sudah berulang kali nyakitin loe. Sampai - sampai si Fatur nunggu loe selama 7 bulan aja loe tolak. Gue lebih setuju loe milih antara Fatur atau Paimin. Walau Fatur menyakitimu dengan memacari wanita lain yang hanya bertahan 2 bulan, dan minta balikan ke loe lagi, dia lebih baik dari pada si Ivan. Ingat, loe berulang kali disakiti. Jangan percaya omongan pria gitu aja. Gue lebih setuju loe jadi sama Paimin. Dia baik kayaknya, pinter lagi. Simple man lah. "
" Yahhh.. kalau si Paimin mau sama gue. Kalau kagak? "
" Derita loe, Lad..Hahahha.. Berarti bukan dia, Lad.. Tenang aja. Loe ga jelek - jelek amat kok. Buktinya masih banyak pria yang rela menunggumu berbulan - bulan. Hahahahh.... "
" Budiiiiii.. kurang ajar loe.. " teriak Lady sambil mengejar Budi yang sudah mengambil ancang - ancang takut digebukkin sama buntelan Partitur lagu yang ada di tangan Lady.


Op_Ch
22.09pm, kamar kost.
Share Article on :

MARCH ON

Good Charlotte – March On

Don't cry
Open up your eyes and know
There's someone else out there that feels this way

I'm singing to you
Cause I know what you've been through and now
It's not so long ago I felt the same

Like soldiers
March on
If we can make it through the night will see the sun
March on, march on

I remember summer nights alone
Fireflies the only thing we own
All we ever dreams of California
I remember winters were so cold
Hunger was the only thing we know
And rock n' roll dreamin' was what saved us

Like soldiers
March on
If we can make it through the night will see the sun
March on, march on

Till we see the sun
Till we see the sun

Through the good times,
Through the bad times
Through the long days
Through the hard nights
Keep on till we see the sun

Like soldiers
March on
If we can make it through the night will see the sun
March on, march on

Like soldiers
March on
If we can make it through the night will see the sun
March on, march on

Even when there's no one there for you march on
Even when the days are long for you march on
Like soldiers
March on


Notes : This song remember me about him, The Bugss. And with this song, always make me Feel happy, and move on ... March On, girl... Never give up...

LaDy

Op_Ch

11.29am, 170509-sunday-Morn, Bdg-Indonesia


Share Article on :

Saturday, May 16, 2009

Malam Minggu Sendiri

Post yang mungkin sedikitmembosankan. Tapi, jarang - jarang juga aku membuat post di Blogs baruku ini.

Malam ini, aku terpaksa di temani sama dendangan musik kompie, bersama irama jangkrik yang tak mau kalah dengan teriakannya, serta merta melernya hidungku membuatku tidak nyaman dengan posisi menulis.

Malam minggu di kamar sendiri?? Ampunn deh.. Keki sih, tapi syukurlah tidak hanya aku, ada beberapa teman satu kost ku yang stay manis di depan kompie atau TVnya.

Selama 3 bulan terakhir kemarin aku disibukkan dengan jadwal latihan Paduan Suara yang cukup menyita tenaga dan waktu. Sampai- sampai di hari menjelang Hari H tepatnya Pas Gladi aku mengalami Flu dan demam. Tapi anehnya, Sabtu kemarin yang merupakan hari H itu aku dalam keadaan baik - baik saja. Dan, Minggunya barulah terbukti bahwa AKU SAKIT.

Akhirnya aku memutuskan untuk tidak bernyanyi di hari Minggunya. Sorenya aku memutuskan untuk ibadah bersama Penjahat 2. Dan, again.. kami berhujan ria di motor, dan inilah efeknya.. sampai sekarang flu ku itu belum sembuh - sembuh. Harusnya dia bayar ganti rugi sama kesehatanku ini. Soalnya, aku sedikit susah sembuhnya kalau sedang flu bersin kayak gini. Ampun dehhh.. ga kuat.. meler terus.. Sampai- sampai aku di bilang masih kayak anak kecil, masih suka ingusan.. Huhuhuhu.. Dasar Si Penjahat.

Malam ini.. aku duduk sendiri di depan kompie tua ini dan kembali aku teringat suasana latihan. Dengan segala rasa bercampur aduk. Kangen dengar ledek - ledekan mereka. Curhatan kecolongan dari beberapa pengurus, dan gosip - gosip terbaru.. Hahhaha. Tetap.. aku selalu ketinggalan gosip itu..

Malam yang tidak dingin ini, akhirnya aku memutuskan untuk menulis dan ngeBW di beberapa Blogs temanku dan pengunjung. Yahh.. ada Marchell teman baruku yang ternyata senasib denganku. Juga Vicky, yang aku tidak tahu sedang konsultasi apa dia dengan si Marchell.

Yah, akhirnya malam minggu yang kata orang banyak adalah malam yang pas untuk bersayang - sayang ria dengan pasangan atau orang- orang yang disayangi, sementara aku.. hanya duduk sendiri. Habisnya orang - orang yang aku sayang pada jauh euy...

Kenapa mesti ada Malam Minggu ya??

By LaDy

Op_Ch
160509, 21.48pm,Bdg-Indonesia, Sat-Nite
Share Article on :

Thursday, May 14, 2009

TERPAKSA...

Kadang kala kita pastinya pernah menjalani sebuah kejadian yang membuat kita menjadi bimbang.
Kejadian yang datang beruntun membuat kita sering kali menjadi pusing tujuh keliling karena bingung hendak memilih yang mana.


Tidak hanya itu saja. Acap kali juga kita diperhadapkan dengan satu masalah yang membuat kita dalam posisi KETERPAKSAAN. Siapakah yang belum pernah merasakannya??

Lady pernah merasakannya. Bukan hanya sekali, namun berulang kali. Sampai - sampai penyesalan datang menghampirinya. Mampukah rasa penyesalan tersebut mengembalikan satu harap yang sebenarnya telah kita impikan???


Lady bukanlah pribadi yang cukup mengerti dan bijak dalam menjalani kehidupan. Hanya saja, dia mencoba untuk berjuang menjadi pribadi yang bijak dalam menyikapi kehidupan.
Kadang kala, saking terlalu menyayangi sekitarnya, dia sering melakukan sesuatu hal yang sebenarnya tidak dia inginkan. Salah satu diantaranya adalah ketika dia memutuskan untuk kuliah dengan Jurusan Akuntansi.

Siapakah yang mengira seorang Lady menyukai dunia Akuntansi. Lagi - lagi hal ini dia lakukan adalah demi kedua orang tuanya. Membuktikan Kasih Sayangnya dengan hal seperti ini.
Benarkah jalan seperti ini yang terbaik untuknya??

Sementara kata hatinya meneriakkan tentang keinginannya untuk masuk di dunia Jurnalistik, dunia Seni, tulis menulis, dan mungkin juga Psikolog.

Salahkah pilihan ini? Benarkah ini juga menjadi salah satu tujuan Tuhan menciptakannya dengan berkuliahkan di Fakultas Ekonomi? Benarkah ada rencana indah dibalik ini semua?

Beberapa rekannya mengatakan jikalau ingin membuktikan Kasih sayangmu terhadap orang tua, bukan dengan cara seperti ini. Masih banyak cara lain. So, apakah ini salah? Sementara dia sudah menjalaninya? Bahkan dia sudah menyelesaikan perkuliahannya di bidang Akuntansi itu??

Ada beberapa rekannya lagi mengatakan, : " Tuhan sudah memiliki rencana indah ketika kamu ditempatkan dengan jurusan Akuntansi. Bisa jadi kalau kamu diluluskan di Sastra, kamu tidak akan berkuliah di Bandung. Kamu akan tetap stay di Kampung Halamanmu. "

Salahkah Lady selama menjalani kehidupannya ini? Dengan pilihan yang mungkin dapat dikatakan sebuah keterpaksaan???

Tidak adakah kesempatan baginya untuk menjadi sesuatu yang dia inginkan dan impikan selama ini? Walau mungkin jurusan yang dia pilih adalah salah.

" Lady.. masih banyak jalan menuju Roma.. tenanglah.. Tuhan sudah memiliki rencana luar biasa untukmu.. Let it flow.. "

by Lady>>>

Op_Ch
140509-Thrusd-Aft,17.58pm, Bdg-Indonesia

Share Article on :

Tuesday, May 12, 2009

BANYAK PILIHAN ???

Pernah tidak merasakan ketika kamu diperhadapkan dengan berbagai pilihan? Dengan pilihan yang datang pada waktu yang bersamaan, yang menawarkan berbagai macam rasa, dan dengan rasa yang sebenarnya kau inginkan..

Pernah juga tidak merasakan ketika kamu akhirnya memilih salah satu diantarnya, dan ternyata pilihan kamu ternyata adalah Salah. Mungkin bisa diartikan kurang tepat. Dan kamu menyesal.

Apakah yang harus kita perbuat jika kita menemukan hal demikian? Haruskah kita menyesalinya? Marah dengan Tuhan yang memberikan banyak pilihan tersebut?? Ataukah menyesali diri sendiri, mengapa memilih 'pilihan' itu.

Guyss..
Hidup adalah pilihan. Ketika kau memilih satu pilihan dari sekian pilihan yang datang dihadapanmu, apapun yang terjadi kau harus menjalaninya. Sekalipun itu terlihat pilihan yang salah.

Beberapa waktu terakhir ini, aku juga mengalami hal demikian. Diperhadapkan dengan berbagai pilihan, yang kata beberapa temanku sebenarnya ada beberapa pilihan yang tidak perlu aku pilih. Dan posisiku saat ini adalah duduk, diam dan doa. Hanya ini yang mampu aku lakukan.

Aku tidak tahu harus memilih yang mana. Sementara keduanya adalah hal yang pernah membuatku memiliki hidup buruk, yang membuatku 'sakit' dan menderita.

Pilihan yang aku maksud ini adalah Pilihan yang dulunya pernah datang, kemudian pergi setelah akhirnya aku memilih itu. Dan kini, mereka datang kembali dan menawarkan diri.

Di satu sisi lainnya, aku seperti melihat sebuah cahaya sempit yang bersinar di depan mataku.
Yang sedikit menyilaukan mataku. Cahaya tersebut seperti Pilihan yang terbuka untukku. Akankah aku tergoda dengan Pilihan yang ini??

Kali ini, akhirnya aku memilih untukl diam sejenak. Merenung dan berpikir tenang.
Jangan sampai aku tergoda dengan pilihan yang sebenarnya bukan dariNya.

Namun.. satu hal yang aku percaya.. Sekalipun aku harus gagal, dan melakukan kesalahan yang sama, Tuhan tidak menutup kesempatan untukku. Buktinya Dia mendatangkan kepadaku 'cahaya' itu..

Aku percaya.. Langkahku sampai saat ini masih diatur olehNya.
Dan perjalanan hidupku masih menjadi salah satu catatan yang sudah tertulis di Kitab KehidupanNya.

Aku tidak akan menyerah, sekalipun keadaan tidak mendukungku..

Berjuanglah...

by Lady

Op_Ch

130509, Tuesd-Nite, 22.53pm, Bdg-Indonesia
Share Article on :

Sunday, May 10, 2009

GAGAL MENJEMPUT IMPIAN

Hufff....

Walau akhirnya air mataku sempat menetes di hari Jumat kemarin karena sesuatu hal yang sebenarnya sangat ku harapkan. Dan impian yang terendap dari lubuk hatiku, namun kini.. lagi - lagi.. aku gagal. Gagal menjemput impian yang dulu sempat aku tinggalkan. Namun, ketika dia sudah di depan mata, dia memilih untuk pergi dan meninggalkanku.

Hanya satu kalimat yang menghiburku :
" Lady,, mungkin itu bukan yang terbaik untuk kehidupanmu kelak.. "

Yahh.. lagi - lagi aku harus mengeluarkan air mata untuk hal ini.
Aku tahu hidup merupakan sebagian dari proses. Dan saat ini, aku masih dalam tahap proses itu. Dan aku menjalaninya.

Namun...
Mengapa proses yang terlihat olehku sepertinya terlalu banyak jurang, kelokan, dan batu kerikil yang menancap di Ban Kehidupanku?? Yang hampir tak terlihat oleh mataku lagi.


Satu hal yang masih aku percaya hingga kini:
Tuhan tidak menutup mata ketika aku datang kepadaNya, dan Tuhan juga tidak menutup telinga ketika aku berkata-kata kepadaNya.

Aku percaya, kelak nanti aku akan bertemu dengan harapku yang kembali pergi jauh dariku kini.

" Tuhan.. jangan pernah tutup pintu kesempatan untukku menjemput impian..." lirihku dalam hati.


10.10am, Sunday-Morn, 100509,BDg-Indonesia
Op_Ch
Share Article on :

Thursday, May 7, 2009

AKU KESAL

'Bak air mendidih.. demikianlah hatiku
mendengar ucapannya
yang singkat jelas dan padat.
Tak hanya itu, tapi juga menyakitkan...

Apakah kedisiplinan dapat diartikan demikian???
baiklah.. tidak masalah jika memang 'dapat'

tapi.. haruskah perkataan itu terucap?
Perkataan yang mampu menyayat hati???

Kau.. ya.. memang seperti itulah dirimu..
Berharap setiap orang mengerti akan mu..
Namun.. mampukah kau mengerti orang lain???

Aku seperti ditertawakan di depan khalayak ramai..
Dan malu lah aku...
Sekalipun mereka menenangkan hatiku..
Itu tak mampu mengobati rasa kesal yang ada,,,

Biar... biarkan semua orang tahu..
Aku ingin mereka tahu...
Dan kau juga...

Aku kesal...

by LADY>>>

Op_Ch
10.55pm, 070509-Thrusd Nite, Bdg-Indonesia
Share Article on :

Wednesday, May 6, 2009

Because You Loved Me


For all those times you stood for me
For all the truth that you made me see
For all the joy you brought to my life
For all the wrong that you made right

for every dream you made come true
for all the love I found in you
I'll be forever thankful baby
You're the one who held me up
never let me fall
You're the one who saw me
trought it all

You were my strength
when I was weak
You were my voice
when I couldn't speak
You were my eyes
when I couldn't see
you saw the best
there was in me
lifted me up
when I couldn't reach
you gave me faith 'casue you believe
I'm everything I am
Because you loved me

you gave me wings and made me fly
you touched my hand I could touch the sky
I lost my Faith you gave it back to me
you said no star was out of reach
you stood back me and I Stood tall
I had you love I had it all
I'm grateful for each day you gave me
May be I don't that much
but I know this much is true
I was blessed because I was
Loved by you

Oh You are always there from me
The tender wind the carried me
A Light in the dark
Shinning you love in to my life
You've been my inspiration
Trought the lies you were the truth
my world is a batter place because of you

I'm everything I am Because you loved me
I'm everything I am Because you loved me
Share Article on :

Monday, May 4, 2009

HARAP YANG TAK TERUNGKAP


Terlalu sungguh terlalu jika aku tak mampu

Memahami kenyataan yang harus aku hadapi

Seribu jalan terbentang menanti ku melangkah

Telurusi tertingalnya jejak sebuah harapan

Bila esok hari aku masih tetap disini

Terhimpit alunan waktu kian lama berlalu

Ku tertidur pulas di hitamnya mimpi burukku

Akankahku sungguh terbangun kembali

Menatap cerahnya, indah jalan hidupku

Yang dulu selalu ku cari tak pernah berhenti

Dan ku yakin satu waktu akan aku temui

Seberkas cahaya yang menyinari

Jalan panjang dan berliku harus ku tempuh

dengan kuasaMu ku memohon dan bersimpuh

bukakanlah jalan yg ada dihadapku

Agar aku mampu menjemput harapku

Ku panjatkan tulus doa dgn sepenuh hati

dalam harap cemas hati yang tak pernah berhenti

Mewarni hitam dan putihnya kisah hidupku

mungkinkah sang waktu akan berpihak padaku

Semoga Tuhan menjawab semua

segala doa yg ku pinta hingga akhirnya tercipta

satu keinginan yg lama tak terungkapkan

tunjukkan jalanku menjemput harapku

Share Article on :

Sunday, May 3, 2009

HARAP - HARAP CEMAS (H2C)

Aku lelah dalam harapku..
Menanti dia yang entah kapan tiba
Berkunjung dan tinggal denganku

Tiupan angin membawaku kembali
Kembali berkhayal tentangnya
Yang hampir tiba di depan mata

Akankah ku meraihmu.. wahai dikau???
Akankah kau kan menjadi millikku, duhai engkau...

Tuhan... bisikkan padanya... tentang rasa ini.
Tentang harap dan cemas yang semakin menjadi
Menyelubungiku dalam irama doa - doaku

Sebelum waktunya, aku tak mau berhenti
menghentikan langkahku walau ku harus tertatih..
Sebelum tiba pernyataanMu...
Bahwa dia yang terbaik untukku..

Atau mungkin..

" Lupakan itu,,
Aku telah memilihkan sesuatu yang terbaik untuk mu dan selamanya.. "

by LADY>>>

Op_Ch

08.30pm,030509-Sund-Nite-Bdg-Indonesia
Share Article on :

MAAF.. Dipajang DIsini..


Ketiga Award diatas adalah dari Sang Sendal Jepit. Katanya kalau aku tidka ambil, aku bisa ditimpuk pakai sedalnya. Ampunnn deh.. Baru bisa majang sekarang. Dan itu pun, majangnya di Blogs yang ini. Hahahha.. Nakal amat yahh. gw.. ga apa-apalah.. Yang penting di pajang... Kayaknya ada sekitar 2 bulanan deh lamanya,hihihi..

Nah, kalau yang ini dari Ibnu si Kelas 86. Dan ini pun baru aku pajang sekarang.


Habis itu Award dari siapa lagi yah?? Aduhhh lupa serius.... Nanti deh, aku ingat - ingat lagi. Dari siapa lagi.

Terus, Award ini aku kasih ke semua pengunjung yang belum mendapatkannya. Ambil aja deh.. Gratis kok... Ga perlu bayar dan ga pake syarat apa-apa kalau dari aku...


Op_Ch
Share Article on :

Saturday, May 2, 2009

INI AKU.. SANG LADY

Benar sekali..
Jalan hidupku terlalu singkat jika hanya diceritakan
dengan seoret tulisan butut di blogs ini

dengan pencapaian suatu titik klimaks
Aku mencoba menelusuri apa yang harus ku tulis
Tanpa ku harus menipu diriku sendiri
dengan seolah - olah menjadi orang lain..
Merubah hidupku yang rumit,
Menjadi semudah membalikkan telapak tangan...

Bukan.. itu bukan aku...

Bukanlah aku yang engkau kenal

Ditengah bisingnya irama perkataanku
Yang katamu mampu membuatmu tersenyum
Ujaranku yang polos, katamu mampu membuatmu tertawa terbahak
Namun, jika kau telusuri ke dalam hatiku
Kau akan melihat sebuah hati,
yang terlihat hampir tak berbentuk sebenarnya

Jangankan kau... dia saja pun tak mampu...
Tak mampu Mengembalikan bentuk hatiku yang semula

Apakah engkau tidak takut..
Akan perjuanganmu yang sia-sia..

Adakah arti sebuah perjuangan hampa tanpa pengorbanan??
Maaf, aku belum melihat itu...
Melihat pengorbanan yang dapat mengisyaratkan perjuanganmu

Tunjukkan dan buktikkanlah...




By LADY>>>
Op_Ch

11.30 pm, 020509-Sat, Bdg-Indonesia
Share Article on :

Friday, May 1, 2009

Ngantuk

Serius.. gw ngantuk.. tapi mesti menghapal ini lagu...

Ohhh. Lord... kenapa otak ku sulit banget untuk menangkap lagu2 ini??

Yang Bahasa Batak, dan Bali...
Aduhhhhh.. ga bisa 0 bisa....

Ngantukkkk....



Op_Ch
010509,10.45pm,Bdg-Indonesia
Share Article on :

Si Nada Cempreng Berdendang

Hari - hari Lady selalu dipenuhi dengan kesibukkan. Dan setiap akhir bulan Lady akan selalu sibuk dengan Laporan dan Laporan.

Sebenarnya bulan Maret kemarin Lady tidak pernah sesibuk ini. Sepertinya ini diluar dugaanku.
Lagi - lagi Sang Direksi dan Manajer berusaha untuk mencekiknya dengan tugas - tugas menumpuk ini.

Dengan wajah tanpa ekspresi dia pun tetap menjalankan tugas - tugasnya. Yah.. tentunya Lady bukanlah tipikal wanita yang tidak bertanggung jawab. Dia mencoba menyelesaikan tugasnya satu per satu sejak hari Senin kemarin.

***
"Lady.... ini kenapa begini? Kenapa Marketing pada loyo gini? Oya, jangan lupa laporan Penjualan, Komisi, Aktivitas Marketing, juga Target Clossing. Jangan lupa dengan Evaluasi Manajernya.. " terdengar suara cempreng di telepon genggam ini.

Yahhh.. lagi - lagi jugalah Lady menikmati senandung nada-nada cempreng dari Sang Direksi yang cukup memekakkan telinga.

" Iya, pak.. iya... " jawabnya lembut sambil menjauhkan telepon genggamnya.

Terlihat rekan- rekan Lady yang sedang menertawakannya.
Sedangkan Lady,, mengepalkan tangan kanannya, dan menunjukkan ke arah mereka.

***

Op_Ch
07.30pm, Thrusd-Nite, 010509-Bdg-Indonesia
Share Article on :

Goodbye..


Aku lelah mengejarmu..
Ingin ku gapai, namun ku tak mampu

Kau selalu berlari... hingga menjauh..

Aku lelah menantimu..
Biarkan aku berhenti dengan langkah ini

Dengan tenaga yang tersisa
Ijinkanku kembali
Pulang ke sangkar bidukku

Kelak dengan harap tersisa, kau pun akan tahu..
Betapa berharganya kau bagiku..

I hate saying Goodbye... So See you later..
Share Article on :