sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Thursday, May 28, 2009

Looking For

Bandung, 25 Mei 2009

For You My Dear...

Lord..
Kembali aku datang menghampiriMu lewat tulisan ini. Kembali perasaan gundah datang mengusik hidupku. Terlebih lagi ketika aku harus menghabiskan malamku sendiri disini, menanti satu jawaban darinya.

Benar sekali dugaanMu.. ini masih tetap tentang dia. Tentang pria yang mengusik kehidupanku beberapa minggu lalu, yang kemudian kembali menghilang.
Masih dengan pertanyaan yang sama, dengan rasa yang sama, dengan kerinduan yang sama juga.

" Dimanakah dia Kau sembunyikan? Sampai aku tidak boleh bertemu dengannya."

Jujur Lord.. Aku lelah dengan ini semua. Dengan penantian yang tidak jelas.
Jikalau memang bukan dia, dan aku harus mencari lagi, mengapa Kau hadirkan dia di saat aku
ingin mencoba membuka lembar perjalanan hidupku dengan tinta yang terisi penuh, dengan kertas putih tanpa cacat yang sudah ku beli dengan jerih payah?

Aku ingin memulai hidupku yang baru, tanpa harus lagi diusik dengan makhluk - makhluk ciptaanMu yang tidak bertanggung jawab itu.
Maafkan aku sedikit kasar... Tapi, inilah ungkapan hatiku.

Mengapa sampai saat ini pun aku tidak mendapat jawaban dariMu? Mengapa balasan suratku tidak Kau balas?? Adakah yang salah dari suratku itu??

Lord.. sekali lagi aku mengucapkan terimakasih untuk mereka yang datang dan pergi yang akhirnya datang lagi yang sekarang terlihat mau pergi lagi. Aku bersyukur atas mereka. Dengan ini aku dapat melihat satu pelajaran yang Kau ajarkan untukku.

" KASIHILAH MUSUHMU "

Walau mereka tidak sampai menjadi musuhku, tapi mereka adalah pihak - pihak yang melukaiku. Dan jika aku mau, aku bisa membalasnya...

Thank U, LOrd...
Love You...


Your Daughter,,
LaDy

Ophie Chien,
280500, 09.35pm, Thrusd-Nite, Bdg-Indonesia
Share Article on :

1 comment:

  1. Surat buat Tuhan ya mbak?
    aku titip salam ya..
    bilang I love too..

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.