sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Thursday, May 28, 2009

I'm Shock - Part 2

Bandung 25 Mei 2009,

Wanita itu lagi - lagi terngiang dengan jelas dalam ingatan Lady yang membuat Lady menjadi seolah - olah membenci Jason si Penjahat. Bukan hanya kata- kata itu yang dia lontarkan kepada Lady. Ada beberapa pesan yang diberikan wanita itu kepada Lady lewat Friendster. Komen kasar yang tentunya sangat menyayat hati. Terlalu naif rasanya kalau Lady menutupi rasa amarahnya.
Sampai ketika suatu malam...

26 Februari 2008,

" Nih... "
" Gue pinjem HandPhone loe " pinta Fatur kepada Lady.
" Untuk apa? " tanyaku sambil menunjukkan pesan yang diberikan wanita itu di layar komputer.
" Kamu terima, kalau kamu dihina kayak gini? Pria itu harus sadar kalau kata - kata cewenya itu sudah kurang ajar.. . aku nggak terima kamu di beginiin. Pengecut... "
" Udahlah, Bugss,,, aku masih bisa mengatasi masalahku ini. Aku ingin kamu sekedar tahu serumit apa hubunganku dengannya. Dan aku merasa ternyata ini belum beres. "
" Hunn... aku yakin kamu bisa mengatasinya. Tapi, aku nggak pengen lihat kamu nangis terus di depanku hanya karena dia... "
" Aku janji,,, aku tidak akan menangis di depan kamu lagi hanya karena dia. " ucap Lady sambil mengatur nafasnya.
" Hunny... " Fatur tiba - tiba mendekat.
" Aku sayang kamu, hunny. Aku nggak pengen wanita yang aku sayangi itu menangis terus hanya karena masa lalu. Aku percaya kamu pasti bisa melupakannya, asal kamu mau mencoba.. " Dengan perasaan tenang Fatur mencoba untuk meyakinkan Lady.
" Aku nggak yakin, Bugss... "
" Hunn,,, kenapa nggak kita coba dulu... Aku yakin dan percaya seiring dengan waktu kamu pasti bisa melupakan dia. Believe me... " bujuk Fatur sambil menggenggam kedua tangan Lady.
" Sorry, Bugss.. I can't... Please... Just wait... "
" Aku tetap menunggumu kok, Hun. Aku hanya ingin kamu melihat dengan sadar kalau pria itu sudah melukaimu. Dan ini aku, pria yang datang dan dengan tulus menawarkan kasih sayang untukmu, hunny... "
" Hufff... Bugss... beri aku waktu... Aku butuh waktu untuk ini. Lebih baik kita berteman saja dulu. Sampai nanti pada waktu yang tepat aku mengatakannya. Bagaimana Bugss? "
" Hunn... I'll wait for you, hunny... "
Lady hanya membalas dengan senyuman. Senyuman yang berlapiskan kekhawatiran akan perasaannya terhadap Fatur.
***

" Is it broken, can we work it... " kembali nada panggilan di Hpnya membuat Lady kaget.
" Ya.... Kenapa loe?? Berhasil kan? "
" Hahahaha... presentasi ditunda menunggu loe datang ke kantor lagi, Lad... Hahahaha.. Puji Tuhan... "
" Oooo... " jawab Lady singkat.
" Heiii.. loe kenapa? Nangis loe ya? "
" Eggggggg.... egggggggggg.... kagak. Ihh.. payah. Masa nunggu gue datang sih.. Nggak mau. Ntar gue kasih lagi surat sakitnya ahhh... "
" Yahhh,, Lad.. makin tega aja loe sama nasib gue... "
" Hahahaha... ya begitulah... " jawab Lady sambil tertawa palsu.

Ophie Chien
01.40 am, 280509-Thrusd-Morn, Bdg-Indonesia
Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.