sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Friday, May 22, 2009

Curhat Tentang Dia

Bandung, 24 Mei 2009

Lady masih bingung tentang hubungannya dengan Paimin. Walau tentunya sebenarnya tentunya adalah teman biasa. Nggak Sepasang Kekasih, tidak juga Sepasang TTM-an.
Sampai sekarang dia memilih untuk menjadi The Secret Admirer sang Pujaan hatinya.
Emm... mampukah Lady bertahan???

" Siap - siap aja loe Lad.. Saingan loe banyak, hahahha.. "
" Yahhh eloe, bikin gue ciut aja. Dukung gue kek.. "
" Hahahha.. gue sih dukung siapa aja. Yang penting dia wanita baik - baik, nggak macem - macem.. "
" Gue dong, Nong? hahahha.. " Lady tertawa ngekeuh di depan si Enong yang merupakan saudara wanita si Paimin.
" Emm.. PD loe.. Cape deh... Loe sih banyak macemnya.. "
" Iya gitu Nong? Apaan gitu coba? "
" Cakep dan kaya... "
" Yahh. si Enong.. gue kan becanda Nong.. Itu mah hanya celetukan wanita yang terkecewakan sesaat oleh cinta sang pengkhianat.. hehehehhe.. "
" Emm.. dasar loe itu.. "
" Terus Nong,,, loe setuju nggak klo gue jadian sama dia?? " tanya Lady sambil nyengir.
" Duh.. akang urang yang satu itu ya, laris manis, hahahha.. Gue setuju siapa aja yang jadi sama dia. Loe berjuang aja. Sapa tahu dia juga bakal jatuh hati sama loe.. " jelas Enong antara mendukung atau tidak sobatnya ini.
" Kenapa ya Nong, tiap kali gue suka ma cowo, pasti aja ada kaitannya sama loe?? Ampun dehh.. "
" Hahahhah.. berarti loe nggak bisa lepas dari gue, Lad. Ga mau loe jadi sodara gue ya?? "
" Maksud loe, Nong?? " tanya Lady penasaran. Perkataan Enong sangat Ambigu.
" Hahahh. ingat nggak loe dulu sempat gue suruh jadian sama Abang sepupu gue? Dia udah nggak nyari pacar lagi, tapi calon istri..
a" Iya yah.. tapi alhasil gue nggak jadi ma dia. Memang tidak berjodoh sepertinya. "
" Nah sekarang loe sama akang urang.. Ampun deh... Lad.. Kayak nggak ada pria lain aja di dunia ini.. "
" Yahhhh.. eloe, Nong.. Bukan nggak ada. Yang gue cari ada di akang loe ini.. yahh.. keceplosan deh gue... "
" Emm... gitu yahh.. Ya sudah berjuang aja loe.. Terus loe dengan pria - pria mu itu gimana? "
" Gue sedikit melupakan mereka, berkat akang loe itu. "
" Pokoknya, kalau pun ntar loe yang jadi sama dia, loe harus melepaskan pria - pria tidak bertanggung jawab itu. gue nggak setuju loe masih ebrstatuskan TTM-an ato apapun itu dengan mereka di saat loe jadian dengan Akang gue. Udah, mending loe sama Akang gue. Udah baik hati, nggak neko-neko lagi. Setia pula. Emm... dan satu lagi, cakep.. "
" Hahahha.. dasar loe itu. Promosi amat ahhh.. "

***
Mampukah Lady melupakan pria - pria tidak bertanggung jawab ini?? Sementara Fatur dan Ivan dalam waktu yang sama datang kembali dan meminta THE SECOND CHANCE...

Yang manakah yang harus Lady pilih??

LaDy

Ophie Chien
00.25am, Sat-Morn, Bdg-Indonesia
Share Article on :

No comments: