sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Sunday, May 3, 2009

MAAF.. Dipajang DIsini..


Ketiga Award diatas adalah dari Sang Sendal Jepit. Katanya kalau aku tidka ambil, aku bisa ditimpuk pakai sedalnya. Ampunnn deh.. Baru bisa majang sekarang. Dan itu pun, majangnya di Blogs yang ini. Hahahha.. Nakal amat yahh. gw.. ga apa-apalah.. Yang penting di pajang... Kayaknya ada sekitar 2 bulanan deh lamanya,hihihi..

Nah, kalau yang ini dari Ibnu si Kelas 86. Dan ini pun baru aku pajang sekarang.


Habis itu Award dari siapa lagi yah?? Aduhhh lupa serius.... Nanti deh, aku ingat - ingat lagi. Dari siapa lagi.

Terus, Award ini aku kasih ke semua pengunjung yang belum mendapatkannya. Ambil aja deh.. Gratis kok... Ga perlu bayar dan ga pake syarat apa-apa kalau dari aku...


Op_Ch
Share Article on :