sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Sunday, May 24, 2009

Merindukan Fatur

Bandung, 24 Mei 2009

Dengan hati merindu...

Lord...
dia dimana??

Aku merindukannya.
Mengapa Kau ijinkan aku memiliki rasa ini, ketika semuanya terlihat jauh sekali dari harapan?
Mengapa Kau biarkan aku meneteskan air mata, jika dia nyatanya selalu menyakitiku?
Mengapa Kau biarkan aku menanti, jika memang bukan Dia yang terbaik?

Mengapa, Lord??
Mengapa seperti ini?
Aku kah yang salah menantinya yang kini entah berada dimana?

Lord.. aku merindukan Fatur...

Jika aku boleh bertanya, mengapa Kau ciptakan manusia sepertinya?
Manusia yang membuatku candu dan ingin selalu di dekatnya?

Lord..
Sungguh ini tidak terjangkau olehku
Dalam pikiran dan perasaanku.
Dengan perjuangan, aku mencoba untuk menjadi wanita tangguh.
Tangguh di hadapan semua orang. Seolah - olah aku wanita kuat. Mampu menghadang badai ombak yang menerpa kapalku.
Tapi, di hadapanMu.. Aku hancur... aku remuk...

Mampukah setiap tetesan air mata ini mengartikan apa yang aku rasakan saat ini?

Hanya kepadaMu aku mampu mengungkapkan semuanya.
Beri aku satu alasan, mengapa aku harus tetap menyayanginya.


Tertanda...

LaDy,


Op_Ch
240509, Sunday-Nite, 07.15pm, Bdg-Indonesia
Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.