sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Friday, April 17, 2015

-Sleepy Friday; The Gossip Day-

ZzzzzZzZzz...
still sleepy... Bingung mau ngapain. Tetangga sebelah alias rekan kerja sebelah gue ini doyan ngobrol, bikin sakit kepala melihat ocehannya. Doyan ngomongin orang, doyan kepoin orang, dan paling gue shock batinnya adalah, ketika dia tahu gue lagi buka blog dan nulis blog, si cungu ini pengen ikutan punya blog...
Minta dibuatin malah... Aishhhhh,,, pe-er juga yah harus membuatkan blog untuk doi yang nggak tahu kegunaannya untuk apa. Curiga isi blognya adalah gosip-gosipin orang, hahaha..
Tapi kalau nggak ada dia sepi juga ini kantor. 

Okay,,, semoga wataknya ini masih bisa gue toleransi. Semoga tidak tertular ke gue. Apalagi watak tukang ngomongin orang itu,, haduhhhhh... Bener-bener mengganggu. Kalau bersikap netral dibilang sok wise, sok iye lah,,, tapi memang iye,, gimana dong? hahahhaha///

Si cungu ini adalah seorang ibu beranak dua. Tapi tingkahnya kayak masih anak ABG yang haus diperhatikan. Hahahahha.. ada aja tingkahnya yang bikin ketawa, tapi kadang bikin keki emosi jiwa.
Kadang ada bahasanya yang tidak enak, walau hanya sekedar becanda, tapi kalau mood saya lagi tidak suka becandaannya, yang ada bisa salah paham. Syukurnya gue bisa jadi orang yang 'bodo amat'.
 
Udah ahhh,,,, pamali ngomongin orang, hahhahahha... 



.LaDy.
@office hours 
Tebet, Jakarta Selatan. 9.10wib. 170415

Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.