sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Sunday, November 4, 2012

Memories of Fight to Win Team

Yupsss, Ini dia poto kebersamaan ku bersama tim 'Fight to Win'.

Lupa persisnnya ini di daerah mana. Dayeuh Manggung. Salah satu daerah PTPN yang ada di Grt, kebetulan nasabah kami juga. :) 

 Pak Dani, Bathem, Gw, Irman, dan Irvan. Diapit diantara pria-pria gokil di kantor jadul.

Nah lohh, ini ika dan arin,, hahahha, orang-orang sedang asyik main games, mereka malah asyik makan. Ketahuan rakus. opssss :) pissss yahhh..


Yahhh, tiba-tiba kangen situasi disana. Jadi, bongkar-bongkar album poto, terus edit-edit sedikit.. Biar sedikit terlihat bagus. Mungkin Garut telah menjadi Batu Loncatanku untuk melompat lebih tinggi lagi.
Banyak hal yang aku pelajari, termasuk pembelajaran karakter. Kota kecil di daerah Jawa Barat, yang teramat sukuisme dan agamais.. But, aku suka dengan nasabah disana. Semuanya baik sekali.
Satu lagi, kenangan dari nasabah disana, pegawai di tempatku bekerja serasa kayak artis, termasuk gw. Kemana-mana pasti dikenal. Dan sering dapat rejeki. Kalau lagi makan di restoran, nongkrong dimana aja, pasti mereka nyebutin : "Ehh, neng Nopi B*I yah? Mangga neng,, Udah Neng ga usah dibayar. Udah Neng Nopi, gratis wee untuk neng. Neng kan bageur ke mamang, ku ibu.. " dan banyak lagi statement yang mereka keluarkan untuk ku. Puji Tuhan, minimal ada hal lebih yang bisa aku dapat dan aku bagi. (*Nopi: seharusnya Novi. Tapi sudah kodratnya orang sunda  mengeja v = p = f). 

Kesederhanaan teramat aku rasakan bersama nasabah disana. Ketika mereka panen, apapun hasil panen mereka, mereka pasti akan membagi kepada kami. Pisang, Teh, Tomat, Mangga, dan semua hasil panen mereka selalu dibagi. Kalau dipikir-pikir siapa sih kami? Kami hanya mengerjakan apa yang menjadi job desc kami, yaitu seperti Motto kami : "Melayani Negeri Kebanggaan Bangsa". Tapi, bagi mereka, ketika kami melayani mereka, mereka merasa bersyukur dan beruntung sekali. Tampak berlebihan, tapi demikianlah mereka.


Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.