sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Sunday, May 10, 2009

GAGAL MENJEMPUT IMPIAN

Hufff....

Walau akhirnya air mataku sempat menetes di hari Jumat kemarin karena sesuatu hal yang sebenarnya sangat ku harapkan. Dan impian yang terendap dari lubuk hatiku, namun kini.. lagi - lagi.. aku gagal. Gagal menjemput impian yang dulu sempat aku tinggalkan. Namun, ketika dia sudah di depan mata, dia memilih untuk pergi dan meninggalkanku.

Hanya satu kalimat yang menghiburku :
" Lady,, mungkin itu bukan yang terbaik untuk kehidupanmu kelak.. "

Yahh.. lagi - lagi aku harus mengeluarkan air mata untuk hal ini.
Aku tahu hidup merupakan sebagian dari proses. Dan saat ini, aku masih dalam tahap proses itu. Dan aku menjalaninya.

Namun...
Mengapa proses yang terlihat olehku sepertinya terlalu banyak jurang, kelokan, dan batu kerikil yang menancap di Ban Kehidupanku?? Yang hampir tak terlihat oleh mataku lagi.


Satu hal yang masih aku percaya hingga kini:
Tuhan tidak menutup mata ketika aku datang kepadaNya, dan Tuhan juga tidak menutup telinga ketika aku berkata-kata kepadaNya.

Aku percaya, kelak nanti aku akan bertemu dengan harapku yang kembali pergi jauh dariku kini.

" Tuhan.. jangan pernah tutup pintu kesempatan untukku menjemput impian..." lirihku dalam hati.


10.10am, Sunday-Morn, 100509,BDg-Indonesia
Op_Ch
Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.