sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Saturday, May 2, 2009

INI AKU.. SANG LADY

Benar sekali..
Jalan hidupku terlalu singkat jika hanya diceritakan
dengan seoret tulisan butut di blogs ini

dengan pencapaian suatu titik klimaks
Aku mencoba menelusuri apa yang harus ku tulis
Tanpa ku harus menipu diriku sendiri
dengan seolah - olah menjadi orang lain..
Merubah hidupku yang rumit,
Menjadi semudah membalikkan telapak tangan...

Bukan.. itu bukan aku...

Bukanlah aku yang engkau kenal

Ditengah bisingnya irama perkataanku
Yang katamu mampu membuatmu tersenyum
Ujaranku yang polos, katamu mampu membuatmu tertawa terbahak
Namun, jika kau telusuri ke dalam hatiku
Kau akan melihat sebuah hati,
yang terlihat hampir tak berbentuk sebenarnya

Jangankan kau... dia saja pun tak mampu...
Tak mampu Mengembalikan bentuk hatiku yang semula

Apakah engkau tidak takut..
Akan perjuanganmu yang sia-sia..

Adakah arti sebuah perjuangan hampa tanpa pengorbanan??
Maaf, aku belum melihat itu...
Melihat pengorbanan yang dapat mengisyaratkan perjuanganmu

Tunjukkan dan buktikkanlah...




By LADY>>>
Op_Ch

11.30 pm, 020509-Sat, Bdg-Indonesia
Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.