sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Thursday, February 12, 2015

-Kangen 'RINDU'-

Malam dingin mencekik ini.

Tiba-tiba dikejutkan dengan satu kata

"RINDU"

Betapa aku merindu,
merindukan jatuh cinta kembali.

Terlalu naif kah?

Sontak hati ini melanglang buana.
Mencari- cari dan mereka-reka
" Kepada siapakah hati ini akan ku labuhkan? "

Aku rindu.. Jatuh cinta .

Yah, rasa itu.
Ingin ku nikmati kembali.

Kamu yang ku rindu..
Jangan jauh-jauh.
Aku tak sanggup jika terlalu jauh.
Jangan terlalu dekat, karena aku tak suka dikekap.

Satu langkah saja.
Sehingga mata ini bisa melihat dengan jelas
Bahwa kamulah yang ku rindu.

Selamat malam, Rindu..
Semoga kelak kita dipertemukan dengan rasa itu juga.

Jangan terlalu lama lagi..
Aku sudah merindu..

.si LaDy.
Tebet .120215. 21.11wib

Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.