sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Monday, October 22, 2012

Bdg, 22 Sept 2012

Yeahhhh..

Di Bandung lagi cerita kali ini.. :)
Tampaknya Bandung merupakan kota yang teramat berkesan dalam hidupku. Yahh,, perjuangan meniti hidup merantau itu ada di kota ini. Kota yang berjulukan kota Kembang, ataupun Paris van Java (seperti yang dulu pernah saya ceritakan).

Nowww...
Just a little share...
Aku lulus... Tepatnya lulus kuliah..Finally bergelar S1 Ekonomi. hahahha...Berjurusan Akuntansi yahhh, bukan jurusan lebak bulus-grt (hahahha,, remembered kisah perjuangan di grt-bdg. Naik bis ini tiap malam sabtu bersama Popi, Ika, Bayu sepulang kerja). wewww,, Perjuangan yang luar biasa sampai pada akhirnya aku bisa pindah dinas ke Jakarta. Sekarang sih jurusan jkt-bdg).



Anyway,, tentang kuliah itu.. Seperti yang selalu aku ceritakan. Perjuangan. Semua tentang perjuangan. Sedikit sakit, bercampur perih. Kadang malah harus meneteskan air mata. Kadang pun rasa cemburuku muncul ketika aku harus melihat usaha teman-temanku yang tampak begitu mudahnya untuk meraih gelar itu.

Aku harus memulai kuliahku dengan D3, dan sekarang S1. Yahhh
Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.