sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Monday, October 22, 2012

weikssss...


Bisa ngeblog lagii.. senangnya. setelah sekian lama, negbungkam di dalam dunia maya.. diari onlineku ini sedikit ( mmm... bukan sedikit lagi, lama tak terkira). hampir setengah tahun kyknya terabaikan diariku ini.




Segala hal yang ingin aku curahkan semuanya harus terpendam dalam hati saja, hanya dikarenakan kesibukan diri yang tidak karuan. Tampaknya 24 jam tidaklah cukup bagiku.. ( but, helowww... bagi Tuhan itu sudah cukup. Tidak mungkin Tuhan salah menciptakan siang dan malam terhitung 24 jam.






Malam ini, gue hanya duduk sendiri di sofa balkon kos-an. Numpang melamun cari mood buat nulis sambil cari sinyal wi-fi.. Mmmm,,, thanks alot God... Tuhan itu baik banget, di saat gue lagi niat banget buat ngeblog, Tuhan kasih gue sinyal yg ga ngadat kyk di kamar gue.




Lamunanku kali ini, adalah, bagaimana caranya agar aku dapat pergi dari kota perantauan ini.. ( Apa?? Kota? Hahahha, kampung kali... ). :(


Damnn... This feeling is really killing me Lord...




Kapan Tuhan,, kapan????




Share Article on :

3 comments:

  1. whoaaa selamat datang kembali...dan saya udah begitu lama gag maen kesini T_T maapkaan, hiatus juga lamaaa saya nya...

    pertanyaan itu pernah ada di kehidupan saya..dan Tuhan pun menjawab, saya pindah dari kota itu sehabis menikah :) at last, semua akan indah pada waktunya *Walau klise tapi nyata*

    tetep smangaad yah

    btw blogku pindah alamat yang rainy-fairy.blogspot.com (portrait of my life) ke hujanpelangi.com

    ReplyDelete
  2. Selamat malam....

    Blogwalking ya keluarga bloggerku...

    Main-main ke blog baruku...

    www.plumblush.blogspot.com

    terutama teman-teman yang suka dandan, yang mau belajar dandan.. minggu depan mau bagi-bagi alat makeup gratis nih....

    ditunggu kehadirannya di rumah baruku....

    -N-

    ReplyDelete
  3. @mba Ranny : oo gt... wewww, pindahh alamat tohh...
    hahahahha, aku jg sudah lama sekali tidak mampir sana sini... payahhh.. :)
    ok, nanti aku mampir deh mba...


    @ninneta : ok, saya akan mampir... :0

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.