sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Wednesday, May 20, 2009

Opppsss.. I didn't Again

Bandung, 19 Mei 2009

Seperti judulnya, demikianlah yang sedang dirasakan Sang Lady. Dia melakukan kesalahan yang sama. Mencintai pria yang salah. Walau pun dalam waktu yang sudah berlangsung lama, namun kejadian itu masih membekas dalam ingatannya.

" Udahlah, Lad. Ngapain juga kau pikirin dia lagi.. " jelas Budi dengan dialog bataknya itu. Padahal dia Jawa asli. Memang pria aneh.
" Iya, Bud.. gue dah berusaha untuk melupakan dia, tapi kenapa dia selalu datang di saat gue sedang membuka hati dengan pria lain? " tanya Lady.
" Mungkin cobaan kali, Lad? "
"Tapi Si Monang bukan bilang gitu... Monang bilang sapa tahu memang dia jodohku.. Gimana dong?? "
" Berarti Jodoh loe antara Ivan dan Fatur dong? Kan keduanya minta kesempatan baru tuh?? "
"Lad... aku sih tidak mengerti persis dengan jalan kehidupan mu sama dia, dan dia selama ini. Tapi, kalau aku jadi kamu,, aku memilih untuk membuka hati dengan yang lain. Mengapa?? " sambung Budi sambil bertanya balik.
" Heghhhh?? " tanya Lady mengharapkan segera tahu alasannya.
" Yang paling utama adalah karena dia sudah melukaiku berulang kali. Dan rasanya kalau aku menjalin hubungan dengannya ke arah yang lebih serius lagi, bisa jadi sikapnya yang lama akan muncul. Dan, aku ga mau menyesal seumur hidup. "
" Aku sebagai sahabatmu, tidak mau melihat kamu menangis dan bermewek ria di depanku dan Monang lagi. Setelah kamu menikah dengannya. Okay? " lanjutnya kembali.
" Ih... Bud.. menikah naon sehh?? Ada - ada aja loe. Dia kembali jadi pacarku saja belum... "
" Yah.. aku hanya mencerna omongan loe waktu itu aja. Waktu itu kan loe pernah bilang kalau Ivan minta balik sama loe, dan pengen serius sama loe. Terus pengen nikahi loe. Iya ga? Nah gue ga mau loe menyesal dengan pilihan loe.. "
" Kenapa loe benci banget sama dia Bud? Gue dan Monang aja biasa- biasa aja tuh. "
" Tuh, kan.. gue perhatian salah.. Cuek makin salah.. "
" Hehehhe.. iya deh Bud.. sorry.. "
" Belajarlah dari kesalahan, Lad. Ketika loe menjalani hubungan dengan Ivan, dan ketika hubunganmu yang hampir jadi dengan Fatur juga. Itu semua adalah berupa kesalahan. Dan kali ini jangan salah lagi. Aku setuju kamu dengan Paimin.. "

Untuk kesekian kalinya nama Paimin terusik dalam Logika, Hati dan Perasaan Lady. Paimin benar - benar mampu mengalahkan kebekuan yang dirasakan olehnya setelah dia mulai sedikit lelah dalam mempercayai CINTA.

Lady berharap rasa ini bukan hanya sekedar rasa biasa yang terjadi di khalayak ramai. Dia ingin rasa ini adalah rasa yang sesungguhnya. Dengan Aroma alami, menggoda namun tidak melukai.

LaDy

Op_Ch
10.00pm,Wednesday-Nite,
Share Article on :

7 comments:

  1. lady oh lady, cinta mang tiada akhir....

    ReplyDelete
  2. kan dah gue bilang, daripada mencinta laki2 yang salah mending mencintai lelaki aneh, biar anhe tapi tepat, hohohohohohohohohohohohoh

    ReplyDelete
  3. @ Faizz : hahha.. aku ga muluk2, Iz. pgnnyanya yg pure n simple aja. nda mau yg aneh juga... hahha ;)

    ReplyDelete
  4. mencintai laki2 yang salah?? gw banget

    ReplyDelete
  5. Wah...wah...wah...

    Tenang aja Mbak...
    "LOVE WILL FIND THE WAY"
    Jadi bagaimanpun situasinya, cinta itu akan menemukan jalannya sendiri...
    Ok?...hehehe...

    SUKSES Selalu buat Mbak Lady

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.