sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Sunday, April 26, 2009

LADY's Hobbies

Tidak bisa aku pungkiri, aku terkadang suka berimajinasi. Emmm, berkhayal dan membayangkan hal – hal yang bisa dan ingin aku bayangkan. Mungkin karena hal ini akhirnya suka muncul ide- ide ga jelas, yang beberapa orang mengatakan kreatif, beberapa orang lainnya mengatakan “ are you crazy ? “


Bernyanyi tentunya sudah menjadi makanan keseharianku. Sudah menjadi salah satu aktifitas. Dimanapun, kapanpun aku tidak pernah berhenti bernyanyi. Sampai – sampai Sang Manager pun sudah mulai memaklumi dan mengerti akan kebiasaanku ini. Habit bagus yang mungkin bisa menjadi habit jelek. Soalnya kadang kala aku sering mengimprove lagu – lagu, atau mengganti syairnya dengan apa saja yang sedang aku pikirkan. Biasanya aku melampiaskan kekesalan, kebahagiaan lewat bernyanyi. Dengan bernyanyi aku bisa bahagia. Dengan bernyanyi aku juga bisa menangis. Sampai saat ini tempat yang paling pas untuk melampiaskan hobiku ini adalah Kamar kos ku dan WC. Kadang – kadang suka melarikan diri ke tempat karaokean sperti Nav dan Inus Vista bersama teman – teman yang senasib dan sependeritaan.


Menulis juga merupakan keseharianku. Setiap harinya aku selalu mengusahakan untuk bisa menulis, walau hanya menulis sebuah kata ‘cela’ kepada ‘ nada-nada’ cempreng tiu. Huhuhuh.. maafkan aku… :) baik di Blogs atau diary atau kertas yang sudah usang..

Sekarang sih sedang dalam tahap penyelesaian Novel butut ku itu. Baru kali ini aku memberanikan diri untuk menulis sebuah Novel. Karena biasanya Cuma bisa menulis cerpen atau tulisan – tulisan singkat entah itu dikatakan puisi, atau hanya sebuah coretan usang :)


Sekitar tahun 2008 aku memutuskan untuk menikmati membaca buku. Bukan buku pelajaran sih, tepatnya Novel. Dan itupun masih memilih. Serius,, aku bukan wanita yang menyukai buku. tapi, teman- temanku kaget kenapa aku bisa menulis dna me garang cerpen tanpa membaca buku? Bukankah membaca buku merupakan salah satu cara mendapatkan ide? Entahlah..Tapi, kini akhirnya aku memutuskan untuk menikmati membaca buku, terutama Novel. Novel yang sesuai dengan kepribadianku. Seperti Soulamte dot com karangan Jessica Huwae.. Itu salah satu Novel yang aku miliki dan mungkin sudah 5 kali aku membaca. Buku – buku keluaran Gramedia “Metro Pop” adalah merupakan salah satu pilihanku untuk membeli dan membacanya.


Mempotret juga merupakan salah satu hobiku. Walau bukan satu hal yang ingin diseriuskan. Terkadang, suka mempotret hal – hal apa saja yang terlihat, termasuk mempotret diri sendiri yang ada di depan cermin kamar  yahh.. walau kadang kala kenarsisan suka muncul tiba – tiba tanpa diduga-duga waktunya, tapi acap kali ketidakpercayaan diri minus.
Kenarsisanku muncul biasanya karena efek dari lingkunganku yang cukup narsis dalam masalah foto memfoto.


Sekalipun aku sering nangkring di tempat bilyar ( seringnya sih ditraktir teman – teman ), tapi tetap saja sampai sekarang aku masih tidak bisa bermain bilyar. Teman- temanku sering mengajakku sebagai penghibur mereka ( kayak selogan itu loh : Ga ada ophie, ga rame.. ) Jadi deh, disana aku hanya menjadi cheersleader… ( Maaf belum diupload potonya. Masih di percetakan foto ).

Inilah beberapa kebiasaan seorang Ophie Chien, si pemilik Blogs ini. I’d loved them so much..

Op_Ch

Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.