sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Sunday, April 26, 2009

CONGRATULATION FOR Lady

Hellooo..

Akhirnya Aku bisa membuat Blogs baru lagi. Minggu lalu sempat membuat blogs dari wordpress dot com, tapi serius,, ribet. Mungkin karena aku tidak terbiasa. Akhirnya aku membuat blogs baru lagi. Sambil menghirup cairan yang masih mengalir di hidung, akhirnya aku berhasil juga membuat blogs ini. Walau hidung meler, dengan kamar yang sedikit kacak kadut, diiringi dendangan musik dangdut tetangga sebelah, dan tidak mau kalah teriakan si Mamang Sol Sepatu.. emmm. kayaknya semakin nikmat lagi jika aku tambah dengan secangkir kopi hangat dan buntelan roti tawar... :)

Blogs kali ini, akan berisikan segala yang dipikirkan si Lady, dengan segala hal yang dia rasakan, dan yang terlihat olehnya. Dan akhirnya ditulis lah oleh Sang Lady ini.

Semoga pembaca menikmati Catatang Si Lady... Ala Tora Dost Daram...

Wellcome to Lady's Home...

Op_Ch
Sunday Morn-260409-10.30am
Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.