sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Sunday, April 26, 2009

AKU..Adalah...


About me :

Aku seperti Pil obat yang bisa membuatmu candu

Aku seperti Badut yang bisa membuatmu tertawa

Aku seperti Makanan favoritmu yang membuatmu ingin menikmatinya terus

Aku seperti Mainan yang bisa menjadi penghiburmu

Aku seperti Diarymu yang kau butuhkan tiap malam

Aku seperti Gulingmu yang selalu kau cari, lalu kau peluk tiap kali ingin tidur

Aku seperti Musik kesayanganmu yang bisa membuatmu goyang, jingkrak, ataupun teriak

Aku adalah AKU yang bisa membuatmu tersenyum, tertawa bahagia, kesal, marah, terdiam dan menangis,

Karena AKU adalah AKU, yang tercipta dan terlahir karenamu yang lebih dulu tercipta demi dan untuk aku.

Aku bisa menjadi apa saja, yang kau ingin, tapi aku tidak bisa menjadi dia.

Aku bukan seperti dia. Karena aku bukanlah dia..

It’s me.. this is my life.. Be my self!!!


Op_Ch


Share Article on :

1 comment:

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.