sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Sunday, June 26, 2016

-Mantan yang galau-

Malem kemarin entah kenapa jam 3 pagi mata tiba-tiba minta untuk dibuka, terus iseng buka twitter. Twitter yang sudah lama sekali tidak men-twit dikarenakan ada orang yang kepo banget sama hidupku. hahahha.. Bukan kege-eran tapi kenyataan. Dia sangat kepo ingin tahu aku sedang memikirkan apakah dan sedang dimanakah. 4 tahun sudah berlalu, akhirnya aku berani kembali membuka akun itu. Dan tarammmmmmm.... di tahun 2014 ada twit dan ada orang yang me-retweeted twit ku. Hohohoho.... Isinya kurang lebih atau persisnya seperti ini:

21 Sept 14 Orang Jahat @orgjht
apa kabarmu, dmna dirimu skg? @gw
02 Oct 14 Orang Jahat @orgjht
selamat hari batik Nasional @gw

Mataku langsung melongok. Men-zoom tulisan yang ada dilayar HP. Menepuk pipi dan langsung bercermin ... Weewww... It was real. He asked me about my life.

Masih ingat sih dulu itu aku mengakhiri hubunganku dengan dia, mmm tepatnya dia yang meminta untuk berakhir. Dia memintaku untuk tidak menghubungi dia lagi, tidak berkomunikasi dengan keluarganya padahal keluarganya dia yang demen banget hubungi aku. Dan aku dengan tegasnya pun mengatakan bahwa aku akan mengikuti permintaannya walau pakai air mata waktu itu, hehehehe..

Kenapa sih berakhir sama dia? Yah, cerita panjang. Singkatnya pada saat dia menjalin hubungan denganku ternyata ada wanita lain. Hari dia meminta aku tidak komunikasi dengan dia adalah hari dimana dia sedang lamaran. Nyesek kan? Dulu. Sekarang sih malah bersyukur nggak jadi sama dia.

Kemarin malam, entah kenapa aku iseng untuk membuka twitternya. Ingin melihat isi twitternya. Aku ingat sekali bahkan akuntwitter yang dia punya itu aku yang buatkan. Fiuhhhh... April akhir atau Mei 2011 awal dia memintaku untuk berakhir.
Tepat tanggal 12 Mei 2011, ternyata ada twitter dia yang isinya kurang lebih seperti ini :
Pilihan yang sulit, tapi ku harus memilih salah satu, berharap pilihanku yang terbaik.

Terus, aku ingat dia married itu di bulan Sept 2011 atau Okt 2011, nah pas 21 Agustus 2011 dia bikin tweet lagi :
Tuhan, kenapa rasa ini datang lagi.. setelah semua rencana dah dimatangkan. Ampuni saya Tuhan atas segala dosaku.

Yahh, bukan kegeeran sih tapi mungkin waktu itu dia sedang galau kali yah. Mungkin dia masih merasa sayang denganku, masih merasa berdosa karena mengakhiri hubungan kami tidak dengan baik2 dan semua berakhir karena alasan berkhianat. Heheheh.. entahlah.
Sebenarnya aku sudah nggak mau memikirkan dia. Cuma lucu aja sih seorang dia bisa galau seperti ini. Kata-kata kasar yang dia lontarkan kepadaku ketika itu mungkin cara dia menutupi kelemahan dia ini.


Yang pasti bersyukur tidak jadi dengannya karena beberapa hal yang tidak perlu aku humbar disini. Yah yang pasti juga karena dia memang tidak layak untukku. Kalau kata nyokapku :

" Kamu beri dia yang terbaik apa yang bisa kamu beri, namun jika pada akhirnya dia tidak memilihmu berbesar hatilah karena kamu sudah menjadi yang terbaik untuknya namun dia bukan yang terbaik untukmu. " emak quote.

Jadi, buat teman - teman yang pernah ngerasain apa yang aku rasakan; patah hati, nangis mewek - mewek.. Yah menangislah... habiskan air matamu hari itu. Namun bangkitlah di hari esok. Karena patut kita ketahui bahwa pria ternyata jauh lebih sulit untuk move on, jauh lebih lemah dalam hal patah hati dibanding kita kaum wanita. Hehehee..

Bisa kalian lihat dengan kisahku itu kan? Saat dimana aku sudah tidak mewek lagi karena dia, dia malah mewek di masa itu. Masa yang sebenarnya dia sudah memutuskan untuk menikah dengan wanita pilihannya. It means, men more weak than women, hahahahha... Sekali - kali memuji kaum wanita.



Be wise girls.. The good things come to those who wait.

Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.