sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Thursday, June 18, 2015

Jadi perempuan itu ternyata sakit yah.
Pagi - pagi harus ngalamin yang namanya perut mules, nyerinya nggak ketulungan karena tamu tak diundang datang tak diduga. Keringat dingin, bolak balik toilet karena  diare. Kaki kram karena kebanyakan pakai high heels. Air mata pun tertumpah membasahi pipi. Ahhh, komplit deh semuanya. Perasaan kemarin ini badan baik-baik saja; masih sempat nongkrong di starbucks Metropole membahas rencana di Bulan September bersama teman-teman lama. Kemarin  hanya sedikit kembung saja ini perut. Seperti biasa, mungkin sakit lama mulai kambuh lagi. Padahal sudah mengurangi kopi dan juga teh. Opssss,, memang makanan pedas yang belum bisa ditinggalkan.

Tadinya sudah tidak niat ke kantor. Sudah mau call OB buat ambil surat ijin sakit di kos. Tapi, nggak enak juga baru awal puasa udah ijin sakit aja. Yang puasa siapa, yang lemes siapa.
Perut itu kayak diobok-obok. Perasaan selama ini nggak pernah ngerasain sakit seperti sakit ini kalau lagi dihadiri tamu ini.

Fiuh,,,, jadwal jam masuk kerja dimajuin menjadi setengah 8 pagi. Kepala masih puyeng kleyengan. Kerja nggak pernah bisa konsen.

Huhhhhh...
udah ah, capcus ke rumah dulu. Ngantuk karena kurang tidur.
Lapar kriuk kriuk. Dan siang ini pun tidak makan. Astajimmmm...


.LaDy.
di kantor tercinta, Jakarta


Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.