sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Thursday, May 21, 2015

-Rencana Cuti-

Morning,,,
Beberapa waktu yang lalu sedang menikmati bedrest, walau hanya dua hari. Tampaknya sakit yang lama itu kambuh. Langsung buru-buru konsul ke Dokter yang ada di RS Pondok Indah. Uhhh,, RS ini mahalnya ajubile. Untung masih cover asuransi perusahaan. 

Rasa sakit yang kemarin aku nikmati, sekarang sudah hilang. Hihihi,, thank to God. Sekarang bisa beraktifitas kembali. 

Langsung browsing untuk tiket hotel di Singapore. Yupsss, aku memutuskan untuk mengikuti ibadah di negeri orang. Sekarang masih nyari-nyari tiket untuk mudik ke Medan sih. Tapi bingung mau tanggal berapa. Mahal sih. Lebih mahal ke Medan daripada ke Singapore, tapi kayaknya nggak enak juga kalau Malam Tahun Baru tidak dinikmati bersama orang tua. 

Apalagi Bokap itu suka sedih terus suka nanya " Boru, Natal pulang nggak? Kok nggak pulang boru? Nanti Bapak yang jemput yah.. Udah boru tenang aja disitu, nanti kami sudah standby di bandara sebelum kamu tiba di Medan. "

Ahhhhh,, bokap itu orangnya heppoottt (sibuk) gitu. Berhubung sekarang bandara di Medan lumayan jauh dari rumah, jadi bokap suka prepare lebih awal. Soalnya kota Medan itu sudah kayak di Jakarta, macetnya parah banget. 
Berbeda sewaktu bandara masih di Polonia, biasanya gue suka lewat belakang bandara. Soalnya rumahku dekat banget dari bandara kalau dari belakang itu kira-kira cuma 15 menit. 

Planning : 
Cuti dari tanggal 23 Desember 2015 - 3 Januari 2016. Ke Singapore tanggal 24 - 25 Desember saja. Terus ke Medan mungkin sekitar tanggal 30 Desember 2015- 1 Januari 2016. Tanggal 2 atau 3 balik ke Jakarta lagi. 
huekkssss,, overbudget nih... Hahahhaha... Semoga saja rencana ini berjalan mulus.



.LaDy. 



Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.