sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Monday, May 25, 2015

-Post Flu-

Flu berat..
Gejala dari jumat. Mulai terasa. namun gue tampak tak menghiraukannya.
Mulai terasa pas tadi ibadah di JPCC, Kota Kasablanka, Jakarta. Itu ACnya dinginnya nggak nanggung. Mana tadi pakai dress lengan buntung. Lengkap sudah. Niat pakai dress itu karena Jakarta sedang panas menyengat. Secara gue ini paling gampang keringatan. Sebenarnya gue bawa syal.. Buat jaga-jaga kalau kena udara dingin, dan AC yang terlalu kencang, leher bisa dibungkus. Atau minimal bungkus leher sampai ke area lengan dan tangan.
Tapi tadi teman gue malah menggigil ga kuat juga. Dia lebih menggigilnya. Apalagi pas kotbah. Uhhhhh, kayak di kutub dah...
Ya sudah, terpaksa gue kasih syal yang selalu gue stok di tas itu. Kasihan juga dia. Walau sebenarnya gue berusaha untuk menahan kedinginan juga. Karena memang sebenarnya badanku nggak kuat udara dingin, tapi aku nya suka dengan udara dingin.

Efeknya, yah sekarang ini. Hitungan bersin-bersin dari pagi sampai malam ini sudah berkali-kali dan tak terhitung. Jadi nggak bisa tidur. Dari pagi sampai malam di luar rumah. Aduh, padahal fisik sedang tidak fit betul.
Resiko nih..


Cepat sembuh untukku.. Semoga besok nggak mengantuk parah.



.LaDy.

Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.