sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Sunday, April 19, 2015

-C.e.m.a.s-

( taken from Perak Island, Kep.Seribu, Indonesia)


Aku terlalu lelah menunggu
Entah alasan apa yang membuatku harus menunggu
Di dalam hal yang tampak tak pasti
Namun aku masih memutuskan diriku
Untuk menunggumu
Menunggu satu jawaban darimu
Satu pertanyaan yang masih tertanam dalam dan sangat dalam 
terperosok jauh di dasar hati ini.

Terlalu mahal kah harga dirimu?
Untuk menyatakan yang sesungguhnya?
Kita tampak asing 
Seolah-olah kita tak pernah bertemu
Seakan-akan kita tak pernah berbicara tentang rasa

Kita mengenal rasa
Memupuknya bertumbuh semakin besar dan berakar kokoh
Tanpa kita sadari bahwa kita berbatas ketika itu.
Kau dan aku telah memiliki tembok yang tinggi 
Dan kita berdua seolah-olah ingin menghancurkan tembok itu.

Namun entah hal apa yang membuatmu berubah. 
Menjadi seorang pecundang.
Katamu,
"Aku telah terbakar dengan api yang aku mainkan sendiri."

Entah api apapun yang sedang kau mainkan
Bolehkah aku menjadi air? 
Supaya kita bermain air saja, kita tenggelam di dalam air, bersama,,
Iya, kita bersama,,, tanpa dipisahkan oleh tembok itu lagi.

Aku lelah dengan diam yang kau susun rapih itu.
Aku bosan akan sikap acuhmu
Aku ingin kau kembali seperti dulu
Iya, dulu kala.
Jutekmu, ketusmu, your caring anymore... damn.. i really miss that.

Please,,, buang jauh egomu itu
Jika harga dirimu terlalu mahal, beri diskon untukku
Supaya aku bisa menjadi diriku
Lalu dengan bebasnya memasuki ruang hatimu 
dan sampai akhirnya aku mengetahui jawaban semua ini.
Serta merta, aku bisa merasakan kembali apa yang kau rasakan

Walau dalam rentan waktu yang tidak sesaat,
Walau dalam rasa kecemasan yang bergelora
Aku masih berharap, walau tampak hanya sesayat tipis harapan
Aku ingin kita kembali seperti ketika itu.


.LaDy.
Tebet, Indonesia.
Sunday,16.24wib. 
190415

Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.