sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Sunday, April 19, 2015

-Mirip Artis-

Story #3
" Mba,, artis yah? "
" Hah? artis? hahahhaha.." tawaku spontan bebas tanpa batas.
" Masa artis kayak saya... Si mba ini ngeledek aja. " ujarku memastikan.
" Iya mba,, mirip siapa gitu. Lupa.. ada artis kayak mba deh... "

Ini sedikit obrolan dari asisten yang ada di Salon Hawaii, Kayu Manis, Jakarta Timur tepatnya Sabtu lalu. Awalnya sih cuma mau menemani teman saya facial, tapi ternyata menunggunya cukup lama, daripada saya ikutan bengong kayak orang bego di ruang tunggu, saya putuskan ikutan. Sebenarnya agak takut; secara lemak di wajah, komedo di wajah dipencet pencet,, uhhhh,, sakittt.. Karena sedikit trauma, jadi sempat beberapa waktu tidak mengikuti ritual ini lagi di sebuah klinik di Jakarta. Tapi, dengan alasan salon ini mengunakan ramuan serba alami ( ramuan nenek moyang; sudah berdiri sekitar 45tahun, ramuan turun temurun; pengakuannya). Pemiliknya orang Tionghoa, jadi sedikit lebih percaya.

Kembali kepada obrolan sebelumnya, tentang obrolan artis itu. Assiten  ini sibuk bercerita tentang perawatan di salon ini, entahlah dapat dipercaya atau tidak. Lepas dari itu, dia sangat ngotot kalau saya ini mirip artis. Spontan dong saya ketawa ngakak.

" Saya itu batak, mba.. Lihat aja muka saya, muka batak begini.. "
" Iya, tapi ada yang bener-bener mirip mba... "
" Siapa ? Nikita Mirzani? " tegasku bertanya.
" Nahh, iya mba,, mirip... Mirip banget.."
" Hahahhaha... mba, mirip darimana? Jelas-jelas dia seksi banget, rambutnya, bodinya ok punya.. Lah saya??? "
" Sekilas mba.. Dari tadi saya merhatiin mba, kayak mirip artis siapa gitu. Tapi lupa... "
" Huahahahha.. kayaknya mba orang kesekian yang bilang begitu.. "
....


>>>>>

Story #1
" Nov,, tahu nggak sih lo,, lama-lama gue lihat lo mirip artis deh.."
" Artis? Siapa, Yun? " tanyaku tanpa rasa penasaran,
" Aduhh, bentar,,, Siapa yahh? Ada artis seksi gitu.. "
Hening.. Yuni mencoba mengingat-ingat orang yang mirip denganku.
" Nahh, Nikita Mirzani, Nov.. Mirip banget sama lo..." ujarnya dengan nada keyakinan.
" Dih, Nikita Mirzani yang mana sih? Baru dengar gue. Secara gue kan ga update artis. "
" Duh,. Lo searching google deh... Ada nama dia.. Mirip sama lo.. "
Artis siapapun itu, tidak membuatku penasaran.
>>>>>

Yuni adalah teman SMPku dulu yang kali pertama mengucapkan hal ini. Dan saya tidak penasaran sama sekali untuk melihat wajah Nikita Mirzani di Google. Secara saya paling anti disamain sama siapapun, heheheheh.. Sok iye banget yakssss..
>>>>>

Story #2
" Eh, Nov...Abang perhatikan mirip Nikita Mirzani.." ujar teman Youth di gerejaku.
" Hahahhahaha.. Masa sih? Kok kayaknya teman SMPku juga bilang begitu."
" Iya, beneran.. Coba deh lihat dia.. Mirip lohh.. "
" Huahahhaha,, coba ahh, aku lihat dulu doi kayak gimana sih wajahnya.. "
Searching by google..



( Ketiga poto ini saya unduh dari google) 


" Jesus Christ Almighty...." I was shocked
Mirip darimana sodara sodari terkasih di dalam nama Tuhan Yesus Kristus??
Doi seksi banget broooo....
Lah gueee? Oughhhhhh.. Lemak dimana-mana. Kulit ga mulus begini, haduhhhh.. pengen ngakak ketawa rasanya.

Ya sudahlah, kalau memang mereka bilang saya mirip doi, Puji Tuhan aja deh. Ternyata saya masih bisa dikategorikan semirip doi; yang seksi, bahenol, hahahhaha.. *hibur diri.
Walau pas lihat poto-poto doi di google banyak poto agak fulgar, tapi it's okaylah. Itu hidupnya. I don't care.



.LaDy.
Tebet, Jakarta Selatan, Indonesia
Sunday Evening,190415, 18.23wib


Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.