sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Sunday, October 28, 2012

Take Some Pictures, 271012

Morning..

Like Bruno Mars song : Lazy Time.

I think i felt the same too.. This is my lazy time.
After crying all the night, cause something stupid i've done. 

Pagi tadi, Tuhan membangunkan ku begitu awal. Kembali harus mengingatkan hal-hal stupid yang beberapa waktu ini terjadi, dan damn.. otakku harus berisikan tentang itu dan itu.

Oh Jes.. Give me insomnia for a while, please...

Ok, dari pada aku pusing memikirkan hal butut itu, lebih baik aku membagikan beberapa poto yang aku dapat kemarin siang.

                                                          Do you know where  is this?
Ini poto di Kota Tua. Sepanjang Jalan Kali Besar, tepatnya dibelakang Museum Fatahillah. Kenapa dinamakan Jalan Kali Besar yah?? Mungkin ini kali terbesar di Kota ini, :) Kota Tua adalah tempat jaman penjajahan dahulu kala. Begitu banyak bangunan- bangunan kuno yang masih berdiri kokoh disana.



 

Ini tepat di sekitaran Museum Fatahillah, dari sudut ini, tampak seperti sedang berada di musim gugur. Seriously, untuk mencari spot yang tepat dilokasi ini ketika itu tidaklah mudah. Tempat ini dipenuhi pedagang kaki lima. Sayang sekali, tempat ini jadi terihat bagus. Tapi, bagi teman- teman yang doyan photograph, boleh coba deh.. Bakal ketagihan deh. Ketagihan untuk dipoto ataupun mempoto. hahahah.. Kebetulan aku pribadi sukanya dipoto, terus edit-edit sedikitlah.. 



Ini juga salah satu bangunan yang ada
di tempat ini. Namanya Museum Wayang. Sudah ada sedikit perbaikan dari gedung ini, so, aku memilih untuk poto tepat di depan pintunya yang masih bermodel jadul. 












For the last,, poto dari kejauhan.. yeahhh, itu Logo Perusahaanku. 

Sepertinya ini saja poto yang dapat aku pajang. Soalnya kalau kebanyakan poto takutnya yang baca pada muak lagi lihat potoku sana sini. hahahahh.




LaDy,

Sund-Morn,281012,8.11am, 

Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.