sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Tuesday, October 30, 2012

-The Broken Heart-

Jika sampai detik ini aku masih disini,
semuanya semata - mata karenaMu, ya Tuhan Allahku..

Jika sampai saat ini aku masih bisa bernafas,
semua karena Engkau Allahku sang pemberi nafas.

Tak ada yang dapat aku bandingkan,
KasihMu melebihi segalanya yang ada di bumi.

Kau ciptakan air mata,
agar aku mengerti bagaimana menghargai hidupku yang telah Kau beri.

Suka, duka, semua rasa Kau layakan hadir.
Tidak ada satupun yang terlewatkan diantara rasa itu.

BerkatMu melimpah, tercurah atas hidupku.

Sekalipun, acap kali aku melupakanMu.
Tak sedetikpun Kau meninggalkanku.


Aku,
diantara mereka,,
diantara orang- orang yang terluka,
dan diantara mereka yang bersuka,
Hatiku memuji - muji namaMu..
Hatiku bersorak - sorai karena aku memilikiMu, Allahku.

Sekalipun terlalu pahit jalan hidup yang harus aku lalui,
Aku tahu Tuhan,,
Engkau tak sedetikpun meninggalkanku.

Ketika tidak banyak kata yang dapat terucap dari bibir ini,
Hanya Kau, Allahku yang mengerti isi hatiku.
Bahkan Engkau tahu apa yang sebenarnya ingin aku ungkapkan.

Dekap aku, peluk aku.
Peluhku sudah tak dapat tertampung lagi.
Ingin sejenak disampingMu, merebahkan lelahku.

Tatap aku, lihat aku disini..
Menangislah bersamaku,  wahai Sang Penciptaku.

Aku membutuhkanMu...


LaDy,
Tuesday, 301012,21.24wib

Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.