sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Monday, July 23, 2012

Jakarta, 23 Juli 2012

Terjagaku di pagi hari..

Ternyata aku masih diberikan nafas kehidupan. Bercermin diri, terlihat mataku yg membengkak, efek menangis di malam hari.

Terlalu sulit untuk kuuraikan segala masalah yg ada. Terlalu berat untuk kuungkapkan dengan kata-kata.

Terasa hidup semakin berat. Terasa masalah semakin berdatangan satu per satu. Acap kali aku kesulitan untuk menghadapi ini. Bergumul sendiri, dan menangis sendiri.

Membuat diri seolah olah tangguh, namun kenyataannya rapuh.
Segala hal telah aku coba. Berkutat dengan masalah sendiri.

Terkadang kecemburuan sosialku muncul. Cemburu kepada para sahabat yang tampak selalu bahagia tanpa terbeban dengan masalahnya. Terpikir olehku hanya aku kah yang diberikan masalah ini??

Tiap hembusan dan helaan nafas seolah terengah-engah.



Riakku sudah tak terdengar lagikah oleh Sang Penciptaku? Ataukah aku yang tuli, tak dapat mendengar sapaanNya lagi??
Tangisku tak dapat dirasakanNYa lagikah?
ataukah aku yang tak dapat lagi merasakan pelukanNya dan tanganNya yang menghapus air yg menetes di pipiku?

Semua hanyalah semu.



-LaDY-
Jkt,Mond, 230712, 8.40 am
Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.