sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Saturday, May 12, 2012

-Posting Di Travel BRY-

Today,
feeling tired..
hahahah,,, sebenarnya aku ga boleh mengeluh lagi, karena aku yang sudah memilih untuk pindah dinas..
Yupsss, finally SK ku di ACC sudah. Pindah ke Jakarta.. Pengurusan SK yang cukup luar binasa, hampir hopeless, tapi akhirnya optimis lagi...




Baru ngerasain yang namanya bolak balik jkt- bdg capeknya minta ampun. Cuma demi bimbingan, minta dikoreksi, tanda tangan, udah aja.. Selesai. Terus pulang lagi ke Jakarta. Hampir 1 tahun lamanya. Hanya karena Kanwil ku yang sebenarnya mengalami regrouping yang akhirnya pindah Kanwil. SK ini pun berjalan berkat pihak-pihak yang ikut terlibat, mmmm, lebih tepatnya terpaksa terlibat dikarenakan jika tanpa mereka kayaknya aku menyerahkan diriku tetap stay sampai mampus di Garut.



Kehidupan yang aku rasakan di Jakarta, mmmmm, sakit. Baru 2 minggu di Jakarta sudah mengalami bedrest 1 minggu penuh. Hahahahah,, mungkin ornag sepertiku memang kurang cocok berlama ria di kota panas dan sumpek ini. Badanku kaget. Yang selama kurang lebih 6 tahun stay di Badung kuliah dan bekerja, lalu pindah ke lingkungan yang dingin kurang lebih 2 tahun di Garut ; berbanding terbalik dengan Jakarta.

Sampai sekarang pun kondisi fisikku masih sangat sensitif dengan udara Jakarta yang penuh dengan polusi, dan sumpeknya minta ampun. Dasar wong deso yah ga bisa kena AC terlalu sering, beginilahh.. Fisik suka langsung tidak fit.

Aktifitas yang terjalani sekarang, bolak balik Jakarta Bandung ini berharap agar segera berakhir. Terlalu melelahkan perjuanganku ini. Yuppsss, demi meraih gelar yang ga seberapa ini, terkadang merasa harga yang harus ku bayar lebih mahal dibandingkan dengan perjuangan teman-temanku yang lain.

Seperti sekarang, stay di di depan laptop sambil menunggu travel ku datang. Udah kayak orang 'autis' ( istilah anak gaul jaman sekarang ).Mmmmm, tampaknya aktifitas ini memang akan sering aku jalani jika aku memang ingin menyeriuskan dunia tulisanku - nongkrong, pegang laptop sambil ngunyah makanan, ketik sana sini, dan berkhayal.

But, daripada aku harus mengeluh terus, mungkin aku harus belajar semakin banyak bersyukur. Karena mungkin mata fisikku tidak dengan jelas melihat bahwa masih banyak lagi orang-orang seusiaku yang tidak dapat sekolah ataupun bekerja seperti aku.

The Ending, mobil travel ku sudah tiba. Waktunya beberes diri.
Bye


Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.