sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Sunday, April 3, 2011

-Ngepost sejenak-

Selamat siang untukku...

Lagi-lagi harus ngadat ngeblog dikarenakan kesibukkan. Basi kayaknya kalau aku harus bercerita tentang kesibukkanku yang mungkin sok sibuknya itu. Padahal jabatan pun hanyalah seorang pembantu di salah satu bank BUMN di Negara Indonesia ini ( syukurnya sih BUMN, jadi masih bisa membanggakan diri, walau hanya jadi babu :) ).

Kali ini aku bisa ngeblog hanya dikarenakan sedang menunggu dosen yang tak kunjung tiba. :(
Sabtu Minggu merupakan jadwal perkuliahanku yang berat rasanya untuk dijalani. Kayaknya sudah hampir 2 bulan ini aku tidak bisa melancong sana sini, belanja sesuka hati ( kalau memang lagi ada duit juga sih), ataupun sekedar maen ke rumah teman (secara belum punya pacar. )

Tak banyak hal yang dapat aku lakukan semenjak jadwal perkuliahanku semakin padat. Semoga saja tahun depan ( kalau bisa akhir tahun ini) bisa bergelar SE ( Sarjana Ekonomi )...
Malu juga euy, jauh jauh dari kampung ke pulau seberang hanya bergelar AMd.



Kesibukan ku ini, semakin membuatku kehilangan komunitasku yang dulu. Paduan suaraku, Youth, teman-teman lamaku . Semuanya hampir hilang satu per satu. Teman-temanku yang sekarang kebanyakan sudah stay di Jakarta, paduan suara yang tak dapat aku ikuti lagi dikarenakan aku sudah di luar kota, plus ditambah lagi juga karena aku sedang berkuliah.
Semuanya hanyalah tinggal sebuah rutinitas.

Aku ingin mencari hal-hal baru. Namun, lagi-lagi kepentok dengan kondisi, dan statusku saat ini.
Target perusahaan yang semakin 'menjadi', membuat jadwal pulang ke kos pun berubah drastis.
Rasa 'rawan' pun masih menghampiri dikarenakan target yang cukup besar yang harus tercapai.
"Siapa sih yang tidak mau dapat nilai MEMUASKAN di Perusahaan tempat dia bekerja? "

Tapi, untukku saat ini, dapat nilai BAIK pun sudah PUJI TUHAN. Secara, aku tahu betul kondisi perusahaan, seperti apa cara para pemimpin menilai bawahannya.

Right,,, aku hanya dapat berserah untuk penilaian itu. Sekali pun mungkin akan ada sikap 'pandang bulu' itu, yang utama bonus sudah cair... :) ( efek dari pulang malam itu juga sih.. )


Anyway, entah tulisan or curhatan apapun kali ini, yang penting gue menulis.
Waktunya masuk kelas dulu.


LaDy,
03042011, 01.30pm,Sunday Aft.
Share Article on :

2 comments:

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.