sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Wednesday, September 9, 2009

-The Best Damn Feeling-

Do you know, what is the best damn feeling for me now??
When I miss him. And I'm verry hate to see him with her...

Aku merindukanmu yang telah memilih pergi tanpa alasan
Aku membencimu yang menjanjikan cinta untukku selamanya
Dan aku juga mengasihimu yang telah melukaiku sangat...

Andai saja aku diberi kesempatan
Meminta hilang ingatan akanmu,
Aku akan sangat bersyukur.



Andai saja aku diberi waktu
Mengulang masa lalu tanpa mengenalmu
Aku akan berbahagia...

But, you know.. I'm so grateful for finding his bad things in the early time...
Enyahlah segera,,,,



LaDy
Op_Ch
06.00pm, 090909, Wed-Eve, Bd-Indonesia
Share Article on :

8 comments:

  1. Hmmm....

    Someone come, someone gone....
    But life must go on...
    Never hate people for life he cho0se

    "Mengulang masa lalu tanpa mengenalmu
    Aku akan berbahagia..."

    don't let him judge your happiness,...
    be happy be you...
    and when he's gone,
    see another "better than he was"

    Girl, woman, and lady,
    Bukankah seharusnya km bersyukur dia meninggalkannmu?
    Bukankah itu sebuah sinonim bahwa kamu layak mendapatkan yg lebih baik darinya...?
    Wanita...
    Tak diciptakan untuk menangisi pria yang memilih wanita lain...

    heheh


    SAlam Perantau

    ReplyDelete
  2. Sebuah nuansa keikhlasan melepas kepergian sang kekasih...
    nice poem

    ReplyDelete
  3. hmmm... gmna yah??? kayaknya pernah ngerasain hal seperti itu juga sih... males diceritain... bikin malu sendiri.. hueheuhue salam kenal...

    ReplyDelete
  4. akun fbmu apa nih? boleh di add nggak??

    ReplyDelete
  5. @ Bandit : yupss.. bnr bgt.. tp apa daya hatiku sll brtentangan dgn logika.

    @ Kabasaran Soultan : pd hari yg sama, aq hrs mlht dia dgn dirinya.. aghhhhhhh...

    @ truesdale : hahhaha, knp msti malu??... slm knl juga..

    @ henny : ada. almtnya ophi_vie@yahoo.com. kasih pesan dl ya klo nama kamu beda dgn yg aslinya. biar tahu itu kamu. soalnya lagi byk org2 yg aq pending.hbsnya byk yg aq ga knl.

    ReplyDelete
  6. knp sii org harus 'menyesal'... sesekali kita permalukan binatang yg namanya 'sesal' itu lah... tonjok, banting, injek2 buang ke laut sekalian.. sembelih... minum darahnya.. wewww.. horor..!!!

    hhhhh... pis ah :(

    ReplyDelete
  7. kaya lagunya TERE klo ga salah judulnya "Dosa Termanis"...
    gw suka lagu itu...

    ReplyDelete
  8. Melupakan dan melepaskan orang yang sangat kita sayangi memang sangat sulit, dan akan terasa tersiksa dihati.
    semuanya karena mempunya kenangan. tapi kalo kita kuat, dan mempunyai niat buat melupakan, walaupun susah dan lama, nanti juga akan hilang sendiri.
    selamat berjuang sobat..
    Mengembalikan Jati Diri Bangsa

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.