sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Saturday, August 29, 2009

-LaDy Si Pungguk Merindukan Bulan-

Jika aku harus diam,
Itu bukan karena aku inginkan perhatianmu
Jika aku harus menangis,
Itu bukan karena aku takut kehilanganmu.
Dan jika aku harus berteriak,
Itu juga bukan karena kau pergi meninggalkanku

Semuanya hanya karena sebuah hal butut
Yang tersirat lemah dari lubuk hatiku terdalam.

Seperti sipungguk merindukan bulan,
demikianlah aku..

Merindukanmu yang ku harap menjadi milikku...
Namun apa daya...
Tangan tak sampai,
Kaki terlalu letih untuk melangkah,
Dan tubuhku lemah tak berkekuatan.

Aku menyerah...
Menyerahkan segala rasa yang tersisa ini
kepada angin malam,
dan berharap ia membawanya pergi jauh.
Kelak ku dapat bernafas lega,
tanpa diusik rasa rindu yang menerpa...



Op_Ch
-LaDy-
03.35pm, 290809, Sat-Aft, Bdg-Indonesia
Share Article on :

8 comments:

  1. jangan nyerah dong mbak...
    maju terus pantang mundur...
    btw, blog mbak cepat juga, padahal banyak widgetnya...
    salam...

    ReplyDelete
  2. semangat mbaaaaakkk....... jangan pernah menyerah...

    ReplyDelete
  3. sedih lagi..jangan sedih terus lady..semangat dong..

    ReplyDelete
  4. Merindu bagai punguk bukanlah sesuatu yang menyedihkan...
    Dia bisa menjadi sesuatu yang mengasyikkan juga
    MAri merindu

    ReplyDelete
  5. Jika yg kau lepaskan bukan untukmu
    biarkan angin malam membawanya jauh...
    dan Jika yg kamu lepaskan seharusnya jadi milikmu...
    Biarkan angin malam membawanya kembali padamu...

    ReplyDelete
  6. jika kita bicara sebagai suatu bangsa.. seperti inikah cerminan bangsa kita?!??! bangsa yg cultural heritagenya di malingi bangsa lain..?!?! keep fight mba'.. jangan pernah menyerah selama nafas masih di badan.. rebut apa yang memang menjadi hak kita... :( tp jangan lupa tuk ttp mempergunakan akal sehat :)

    ReplyDelete
  7. kangen itu memang ga ngenakin... sabar yah...

    ReplyDelete
  8. mbak, ada award buat mbak...moga berkenan ya...

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.