sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Friday, November 16, 2018

-Melow Dramatisir-

Akhirnya nyentuh Blog jadul ini lagi...

Rasanya pengen numpahin semua unek - unek.
Rasanya pengen cerita banyak hal.
Cerita tentang apa yang sudah terjadi setahun yang sudah berjalan.

Oh ya, BTW kali ini gue  pengen cerita gimana rasanya ketika lo berusaha untuk bersikap adil, berbuat baik, dan ternyata sikap yang menurut lo sudah cukup baik ternyata malah menjadi boomerang untuk lo sendiri ?

Mengapa? 

Yes,,, itulah yang terjadi. Kadang kala memilih untuk diam adalah pilihan terbaik. Ketika lo tampak tersudutkan, dan lo cuma diam. Tanpa perlu membenarkan diri. Itu bukan gue.

Loh, kalau memang lo tidak salah, mengapa lo tidak membela diri?

Apakah itu berguna ?

Tampaknya keadaan sedang tidak berpihak denganku. Kebaikan tampaknya sedang berpaling dariku. Mungkin, ingin mengajarkanku beberapa hal.
Yahhh, mungkin... Mungkin diantaranya adalah bagaimana menjadi orang yang tidak peduli dengan kondisi sekitar.

Mungkin gue harus lebih sedikit egois kali yah...

Whattttt??? Is it you????

Arghhhhh,, rasanya itu kayak apa yah? Rasanya gue pengen pergi lari ke gunung lalu bersembunyi dari kenyataan yang sedang tak berpihak ini.

Pengecut.

Tampaknya pengecut akan menjadi julukanku saat ini.

Itu bukan kau sejatinya !

Aku ingin berlariiii .... jauhhhhh ... dan menjauhhh ....





-LaDy-
Jkt, 161118



Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.