sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Wednesday, January 18, 2017

-Happy New Year 2017 late-




Happy New Year 2017....
( agak telat ... :D )

Tahun Baru, maka Harapan pun baru juga.
Sesuai dengan judul ngepost tahun baru agak telat, tapi semoga tidak mengurangi rasa keinginan saya untuk mengucapkan selamat tahun baru buat kalian-kalian teman-teman blog yang suka ngobrol di dunia maya namun  entah ada di antah berantah mana, mereka yang hanya numpang lewat singgah mampir di blog ini, entah yang cuma sekedar kepo tentang hidup saya, entah yang memang ngefans berat saya saya ( ge-er), dan juga buat secret admirer saya yang sampai sekarang ga mau menunjukkan jati dirinya, hahahahah..
* kok ketawa sih Phie? Kok kepedean sih Phie? Daripada sedih mending kita happy. Daripada minder mending percaya diri kan yah... :D

Setiap akhir tahun, biasanya saya melakukan 'pemeriksaan' atas apa yang sudah saya lakukan dari awal tahun sampai akhir tahun. Yahh, nggak cuma perkantoran aja kan yah yang melakukan audit, hidup juga perlu diaudit, kali-kali ada yang salah dan bisa diperbaiki. Hahhaha...
Sebenarnya memeriksa ataupun mengoreksi hal - hal yang sudah dilakukan nggak harus di akhir tahun saja, tapi harus setiap saat. Jadi, perbaikan selalu ada. 
Seperti point yang ada di Prinsip 46 : " Perbaikan Tiada Henti." hehhehe.. 
Tapi rasanya nggak afdol kalau nggak ada pemeriksaan kehidupan sendiri di akhir tahun, betul nggak??? 

Terus kalau ditanya tentang harapan apa di tahun 2017, pastinya banyak. Karena banyak yang belum tercapai di tahun 2016. Apa aja itu? yahh, rahasia. hahhaha.
Yang jelas ingin lebih baik dari tahun 2016 kemarin. Kiat-kiatnya apa?
Yah banyak... Beribadah dan berdoa semakin kencang dan buat pergerakan lebih gesit dari yang kemarin. 


Baiklah, sesuai dengan kiat tadi, buat pergerakan yang lebih gesit dari yang kemarin, saya mau cuss dulu. Kerja yang bener dulu ( soale ini jam kerja ) heheheh...

Have a nice day yakss, kawans...



.LaDy.
Jkt,180117.01.20pm







Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.