sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Tuesday, February 23, 2016

-23.02.2016-

Coba dengerin lagu 1973 James Blunt atau Bonfire Heartnya juga tepat jam 10 malam..
Entahlah irama nya membuatku mengingatkanmu. Padahal beberapa waktu ini aku berusaha melupakanmu dengan segala usahaku.

Tampak begitu jadulnya kah diri mu?

Terus tersadar...
kau bukanlah milikku.
Terus tersadar...
aku tak bisa memilikimu.
Terus tersadar...
bahwa aku sedang dibawa berkhayal.

Terus tersadar bahwa aku harus hidup di dunia nyata.
Bukan berkhayal dengan harapan kosong.

Terus tersadar bahwa suaramu tak kan pernah lagi dapat aku nikmati.

Terus tersadar bahwa kita telah terpisahkan.
Jauh.. dan sangat jauh.

Terus tersadar bahwa tidak akan ada lagi perdebatan di antara kita.

Terus tersadar bahwa di sudut jarak itu kau mengamati gerakku.

Terus tersadar bahwa hanya itu yang bisa kau lakukan.

Terus tersadar bahwa aku pun tak mampu melakukan hal yang tak terjangkauku.


-LaDy-
Casabonita residence, Jakarta ,230216


Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.