sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Saturday, January 2, 2016

-Happy New Year 2016-

Happy new year 2016...
Mauliate Debata... Thank you Lord.. Terimakaaih Tuhan...
Hari berganti. Tahun pun berganti. Nggak pernah nyangka bisa menapaki tahun 2016 ini. Nafas kehidupan, tubuh yang sehat, mata yang masih melihat, kaki yang masih ingin melancong, dan tangan yang masih ingin memberi lebih banyak.
Semua adalah anugerahNya. 😇

Semua orang sibuk dengan rutinitas menyambut malam tahun baru dengan berwisata ke kota lain, ngumpul di rumah keluarga, keliling kota jakarta, menyalakan kembang api dan mercon yang bikin jantung berdetak ngeri. Berbanding terbalik denganku; aku harus menghabiskan malamku dengan istirahat dikarenakan asam lambungku yang kambuh. Norak bener ini badan yaksss.. tapi puji Tuhanlah. Kalau kondisiku benar2 fit, aku hampir kehilangan uang beberapa juta untuk menikmati tawaran malam tahun baru bersama teman di Lombok. 😆

Resolusi? Iyupsss. Resolusi itu perlu. Harapan yang tidak tercapai di tahun 2015 berharap semoga dapat diraih di tahun 2016. Apakah itu? Ga muluk muluk sih. Married. Hahahahaha.. why? Karena aku membutuhkan pasangan hidup untuk berbagi rasa ini. Kayaknya akan lebih seru lagi jika aku bisa membagi rejeki ku, membagi perasaanku, membagi apa yang aku miliki bersama pasangan hidup. Apalagi bisa travelling bareng doi. Arghhhhhh.. pasti gue happy banget.. bisa travelling ala backpacker or koper. Tinggal pilih. Yang penting gue bisa duduk bareng doi, tidur dipelukannya walau duduk lusuh di kreta, kecupan hangat di kening seolah mengisyaratkan bahwa dia memang akan selalu ada untukku. Yeahhhhh... 😅 ga muluk-muluk lah punya pasangan. Nggak perlu minta dia harus jadi sang milyoner supaya bisa memenuhi setiap keinginan materiku. Cuma butuh rasa aman dan nyaman yang menjadi point utama. 😢😄

Seperti kataNya: " Yang lalu sudah berlalu, yang baru sudah datang.."  iyupssss... harus tidak melihat belakang lagi. Tidak menangisi masa lalu yang sudah terjadi. Yang pasti gue harus belajar dari masa lalu. Karena masa lalu adalah pengalaman yang tak ternilai. Oleh karena itu aku layak berterimakasih kepada orang-orang yang berperan dalam masa laluku. Karena masa lalulah aku belajar mengenai hidup. Hidup mencintai, hidup  berbagi, dan berkorban. Karena masa lalu aku bisa melihat mana yang baik mana yang tidak harus di lakukan di esoknya.
Iyupssss... buat kalian- kalian yang tidak bisa aku sebutkan satu persatu di blog ini; karena pasti akan panjang sekali dan pembaca takutnya bosen 😋
pokoknya thanks alot alot alot.. dan tak terhingga rasa terima kasihku. Biarlah pertemuanmu denganku adalah sebuah pertemuan yang memberkatimu dan untuk ku juga pastinya.

Yuk ahhh.. kita menjalani tahun 2016 dengan hal - hal positif dan rasa optimis dan menanam harapan dalam hati bahwa tidak akan ada satupun rencana Tuhan yang gagal di dalam hidupku dan hidupmu.. yihaiiiii...

"Kok lu bahagia banget sih, Lad? "
" Yess. Pastinya.. Karena hati yang gembira adalah obat yang manjur.. hihihihi... " jelasku sambil neguk sesendok obat nyeri lambung. 💪

Sekali lagi... selamat tahun baru 2016 Bloggers...
semoga semakin eksis dalam dunia tulisan...
muachhhhh... 😙😘😚



-Lady-
Casabonita,020116
Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.