sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Wednesday, July 8, 2015


Selama ini aku tidak pernah berpikir bahwa ada yang namanya harapan kosong. Yang aku tahu dan percaya, ketika aku berharap, aku letakkan harapan itu di atas pundakNya, tinggi dan semakin meninggi, sehingga tak seorangpun dapat merenggutnya.
Namun jika pada akhirnya harapan itu dijatuhkanNya, mungkin aku harus mencari harapan lain. Karena akan ada harapan yang jauh lebih baik dari itu.

Tuhan.. mengapa dalam hal ini Engkau tampak diam? Ataukah aku yang tidak dapat mengartikan isyaratMu? Kemana aku harus melangkah? Beri aku petunjuk yang dapat aku mengerti karena aku manusia lemah dan berdosa.


HambaMu,
.LaDy.




Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.