sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Tuesday, May 26, 2015

-The Prayer-

"Tuhan, aku tidak mau khawatir tentang urusan ini. Aku membawa permohonan ini padaMu. Aku ingin menikah, dan Engkau tahu kepada siapa aku tertarik. Namun aku percaya pada firmanMu, bahwa damai sejahtera yang melampaui segala akal akan menjaga hatiku. Aku ingin damaiMu, bukan damai yang ku usahakan sendiri. " 

" Tuhan, kapankah waktunya yang tepat bagiku untuk memulai hubungan lawan jenis? "



"Tuhan, aku memerlukan Engkau menolongku melihat siapa orangnya, kapan dan bagaimana."

" Tuhan, sekalipun begitu banyak waktu yang aku rancang sendiri demi mewujudkan segala harapanku, namun biarlah waktuMu yang terindah nyata dalam rangkaian masa depanku. Karena aku percaya sekalipun tampak lambat, segala sesuatu akan indah pada waktunya. " 





.LaDy.
Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.