sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Wednesday, May 6, 2015

Morning...

06.45 sudah tiba di kantor..
Today is amazing, hahahha. Kayaknya hobi ku dulu yang suka datang lebih awal ke kantor kambuh lagi. Pagi-pagi udah dapat info kalau nanti sore ada briefing untuk acara employee gathering kantor. Dan jangan sampai gue disuruh nyanyi. Isu-isu pagi ini sudah dicalonkan bakal disuruh nyanyi. Kemarin sore juga sudah dipesankan sama pemimpin untuk menyiapkan beberapa lagu untuk nyanyi di acara.
Whatttt? Doi jelas-jelas tahu betul kalau gue cuma bisa nyanyi di kamar mandi atau jago kandang seperti bahasa dia kemarin.

" Novi, besok acara gathering kamu nyanyi yah. Jangan jago kandang aja... "

Setelah mengatakan gue seorang jago kandang,  kenapa malah masih ngotot nyuruh gue mempersiapkan lagu?
Arghhhhh... males ahh nyanyi. Biasanya nyanyi itu di Wilayah, diundang resmi, terus dibayar lagi, huahahahha...
Sebenarnya bukan itu sih. Tapi karena memang gue kurang percaya diri untuk nyanyi sendiri. Biasanya manggung itu ditemani beberapa teman. Lebih percaya diri.

Anyway, How about you??? 
Selamat menikmati rokok dan kopi hitam itu.

.LaDy.
060515. 07.21wib. 





Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.