sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Thursday, May 14, 2015

-Malam Natal di Singapore? Why Not ?!?

Setelah menikmati bermain bowling itu di Jakarta Bowling Centre, Pasar Festival, Kuningan, lumayanlah buang suntuk di hari kejepit walau tampaknya akan membuat lengan sebelah kanan lebih besar daripada sebelah kiri, hihihi.. Tadinya sih pengen ke Senayan City, tapi kejauhan. Secara hari libur kemarin saja Jakarta macetnya kayak bukan hari libur. Bawannya males kemana-mana. Mau main di EX, tapi sudah tutup. Mungkin nggak laku kali yah itu mall, secara saingannya itu Plaza Indonesia, Grand Indonesia juga. Akhirnya aku dan temanku memutuskan untuk cari lokasi terdekat. Isi mall ini juga ibarat " Hidup segan mati tak mau ". Standar banget. Eh, after playing it, gue berkunjung ke salah satu toko sport station gitu. Lagi banyak diskon. Nemulah sepatu Converse yang ungu muda. Aishhhhh,, pengennnnnn... Pas nyobain No.39 kegedean dong, terus minta ke pelayannya yang No.38, eng ing eng... " Kosong Mba, tinggal yang 39,40,41 saja."
Ahhh, again and again,, batal deh beli sepatu warna ini lagi.

Di tengah malam begini, ditemani hentakan detik jarum jam, bersama heningnya suasana rumah kos yang bertingkat ini,tiba - tiba ide gila muncul. Pengen menikmati suasana Natal di Gereja bersama orang bule. Kayaknya cari Kota terdekat saja. Singapore. Tapi sama siapa yah kesana? Kalau ortu pasti nggak akan mau ataupun nggak akan betah. Batak begitu, pasti lebih suka suasana Natal Kebatakkan di kota kesayangan mereka. 

Hmmmm,, Durhaka nggak yah kalau merayakan Natal di Singapore saja? Pengen ngerasain ibadah Natal dengan kotbah Bahasa Inggris, terus sebelah gue itu Bule Cowok kece plus single pula.. Argghhhh, berkhayal deui... 
Kali aja pulang ibadah, ketemu jodoh disana, hahahhaa... *ngimpi.Talk only. Tapi disana sama siapa yah? Nggak lucu juga kemana-mana sendiri. Fiuhhhh.. 

Padahal enaknya itu bareng pacar, ehhh,, calon suami lebih OK... Berdoa bareng, nyanyi bareng, terus selesai ibadah minum wine sedikitlah, duduk dipinggir taman, terus ngobrol, sambil memandangi langit, sambil bernostalgia, menyusun planning ke depan bersama sambil ketawa-ketiwi kayak sepasang umat Tuhan yang sedang menikmati malam berdua tanpa orang yang mengganggu. Haduhhhh.. berkhayal untuk kesekian kali.
Payahh nih hati, doi belum bisa nego sama logika. hahahha, sok iye dahh....

Tampaknya tidak mudik ke Medan lagi ini. Maafkan aku, Mama dan Bapak. Bukan tak sayang, tapi kepengen aja sebelahan sama bule, walau di Jakarta juga pernah sih ibadah di JPCC Kota Kasablanka sewaktu Pendeta Hillsong-Australia datang berkunjung ke Indonesia, sebelah gue juga bule. Tapi bulenya bawa istri, hihihi.. Tapi tetap aja beda; kan kali ini ibadahnya di luar negera sendiri, bukan di Indonesia.
Kali ini aja, mumpung masih single. Kalau sudah menikah yang di sebelah kanan gue mah yah sang suami. Tapi boleh jugalah sebelah kiriku itu bule ganteng, wkwkwwkkwkw... berkhayal terus.


Sudah ah, hari semakin malam. Semakin ngaco.. 
Searching ticket dulu ahhh... :))) 

.LaDy.
Casabonita Residence, Jakarta. 23.00wib.140515
Dengan mata yang masih melek banget.
Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.