sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Friday, May 29, 2015

-BREAKFAST, 290515-

Jangan menganggap remeh dan jangan cepat-cepat dalam masa menjalin hubungan walau kalian kerap di desak perasaan itu. 
Untuk meniti masa menjalin hubungan yang sukses dan menyenangkan, kita perlu bertumbuh dan berjaga dalam tiga hal : Persahabatan, persekutuan, dan asmara. 

Pertanyaan penting yang perlu dijawab: Bagaimana kalian membiarkan dirimu masing-masing kelihatan yang aslinya. Hal apapun yang kamu sukai, apapun yang ada dalam imajinasimu, bawalah dia ke duniamu. Dan mintalah dia membawamu ke dalam dunianya juga. 

Saling menjaga hati artinya memastikan bahwa persabahatan ini memiliki tempat, fokus, dan ruang yang pas. 

Kelak fokus ini akan berubah seiring dengan mendalamnya keyakinan kalian berdua tentang komitmen. Dengan berlalunya waktu, kalian akan makin memperoleh tempat di hati masing-masing.

Jangan menggunakan tempo yang terburu-buru. Karena hal ini akan memakan waktu dan perlu 'investasi' yang konsisten untuk mengembangkannya,. 
Jangan cepat-cepat ataupun mencoba saling memaksakan cara masing-masing.


Ingatlah, bahwa tujuan kita adalah membawa satu sama lain semakin dekat kepadaNya.


Tujuan kita dalam menjalin hubungan bukan memendam perasaan cinta dan kasih sayang, tapi menyerahkannya kepada Tuhan, bertumbuh di dalamnya, serta menjaganya.

"Hal yang ideal itu seperti bintang. Kita tidak akan berhasil menggapainya dengan tangan, namun kalau kita mengikutinya seperti pelaut yang berada di lautan, kita akan sampai pada tujuan."

Jika kita sesungguhnya dituntun oleh hal-hal ideal dalam hal saling tulus mencintai dan sungguh-sungguh mempertimbangkan pernikahan, kita akan dapat meraih tujuan menjadi sahabat dan kekasih seumur hidup dalam pernikahan.


Happy Friday, Chien !!
God loves you...


.Ophie Chien.



Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.