sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Tuesday, April 28, 2015

-Tujuh Ratus Dua Puluh Hari-





Matahari tampak tak sungkan menenggelamkan diri
Mengijinkan angin meniupkan rambut yang tergerai
Dan gelap malam kembali menyapa dengan misteriusnya.

Tidak banyak kata terungkap
Menyiratkan apa yang ada dalam hati ini
Apa yang terbesit dalam pikiran inilah aku.

Aku merindu
Merindu untuk sekian waktu

Dua tahun yang berisikan tujuh ratus dua puluh hari lamanya
Demikian seringlah aku merindumu
Entah alasan apa yang dapat aku beri
Namun, ini nyata.

Ingin rasanya mengulang waktu
Ketika semua hari dapat kita rangkai dengan indahnya
Ketika segala argumen ku terangkai
Ketika segala kritismu menguak
Dan kita menikmatinya.

Seperti apakah tembok hatimu?
Terbuat dari apakah susunan logikamu?
Ingin rasanya aku meruntuhkan tembokmu.
Menghancurkannya, sampai tak berbatas lagi.
Ingin rasanya menyusuri pikiranmu
Memasukinya dan menelaah
Apakah kau merasakan seperti yang aku rasakan kali ini?

Iya untuk kesekian kalinya.

Aku bosen dengan rasa yang terpendam
Tujuh ratus dua puluh hari lamanya kita terpisah

Pikirku seiring waktu wujudmu dapat dengan mudahnya musnah dalam pikiran
But, I'm wrong.
Aku pikir ketika aku menghentikan argumenku, aku dapat melupakanmu.
Ternyata semua adalah kesia-siaan.

Apa mauMu, wahai Penciptaku?
Jelaskanku dengan bahasa yang dapat aku mengerti
Betapa misterinya jalanMu ini.

Aku lelah berjalan dengan rasa ini.
Berjalan tampak tak berarah
Meletakkan rasa ini dalam dan sangat dalam
Di dalam tempat yang tersembunyi
Yang tak seorang pun diantara makhluk ciptaanMu tahu

Sore ini,
Iya sore ini kembali rasa itu menyiksa.

Mengapa Kau ijinkan aku menikmati rasa ini???

Tujuh ratus dua puluh hari lamanya..
Aku masih tetap menunggu, walau tampak tak pasti
Aku masih saja tetap menanti, walau tampak samar

Tujuh ratus dua puluh hari lamanya,
Aku masih disini, berharap dalam asa perih.

Wahai Sang Pencipta,
Sudah tujuh ratus dua puluh hari lamanya
Aku ternyata masih tetap disini merindu.

Tujuh ratus dua puluh hari ...


.LaDy.
Casabonita Residence, Jakarta Indonesia
Tue, 280415, 19.22wib





Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.