sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Sunday, February 8, 2015

-OBAT PATAH HATI-




" Lagi patah hati, LaD? "
" Menurut loe? " 

" Ya ela.. patah hati aja sampai segitunya.. "
" Nikmati aja kali, LaD.. Jarang-jarang toh.."

" Huhhh? Loe bilang jarang-jarang? Keseringan kali.."
" Nah loh.. Kalau sudah keseringan harusnya sudah kebal dong...heheheh.. "
" Sialan loe.... Bukannya menghibur, malah menghina.. huhhh.." 
" Ya sudah.. jangan dibuat susah.. Jatuh Cinta aja lagi.. Gampang kan? "

*Tertegun dalam hati.


Apoteker mana yang mampu meracik obat untuk patah hati?
Dokter mana yang memberi resep patah hati itu adalah dengan jatuh cinta kembali? 
Psikolog mana yang memberi motivasi bahwa patah hati dapat dihilangkan dengan cara jatuh cinta kembali?

Jika hal itu dapat saya lakukan, mungkin saat ini saya tidak sedang kondisi single.
Andai saja jatuh cinta itu semudah membalikkan telapak tangan.
Andai saja rasa itu bisa dinikmati seperti menikmati cake Dapur Coklat ataupun Cheese Cake yang ada di Tebet ini.

Jatuh cinta itu tidak segampang mulut untuk berkata
" Jatuh Cinta saja lagi... "
Jatuh cinta itu seperti momok yang menyeramkan.
yang kadang rasanya ingin menerkamku.
Dan aku berlari sejauh mungkin, berlari ke hutan, ke gunung, ataupun turun lembah.
Demi menjauhkan diri dari momok itu.

Oughhhh..


" Ada apa denganmu, LaD ???"

*Berguman dalam hati. 


Sialnya aku..
Aku bukanlah wanita dari sekian wanita yang dengan mudahnya mengobati patah hati dengan jatuh cinta kembali
Sialnya aku..
Aku malah semakin takut jatuh cinta.
Sialnya aku..
Aku malah menghindari rasa itu.



" Masa lalu bukan untuk disesali, LaD.. Mereka bego aja melepasmu.. "


*Mendengus.


Sayangnya.. 
Aku tidak pernah merasa bahwa mereka orang bodoh.
Sayangnya.. 
Aku selalu merasa bodoh untuk jatuh hati kepada makhluk yang bernama PRIA itu.
Sayangnya..
Aku jatuh cinta kepada PRIA yang terlalu pintar memainkan perasaan wanita.
Sayangnya..
Aku tidak bisa memilih  kapan waktu yang tepat untuk jatuh cinta.
Sayangnya..
Aku tidak bisa melihat PRIA mana yang tepat untuk melabuhkan hati ini.

Karena, Jatuh cinta bisa datang kapan saja dimana saja.



" Tuhan tidak pernah salah mengenalkanmu berbagai macam pria itu, LaD.. "
Percayalah. Everything happens for reason."
" I know. But the reason is really shit things.. hahaha..."
" Sudah ah... Tidak perlu kita bahas tentang makhluk itu. Mereka hanya akan membuat kepala nyut nyut.."



-si LaDy-
Jkt. sunday aft.
080215. 12.08wib




Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.