sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Saturday, November 1, 2014

-Rindu Sendiri-

Ternyata kamu itu sulit untuk merasakanku
Di dalam keheningan itu, ternyata kita hanya akan tetap beku
Menikmati kesendirian kita masing-masing
Berargumen dengan hati kita sendiri
Berkutat dengan pemikiran yang kita miliki

Aku dan kamu hanyalah sepasang manusia
Yang terlahir dengan perbedaan
Disaat semua orang semakin melihatmu begitu anehnya
Disaat itu juga aku merasakan keunikanmu
Hal yang ingin aku nikmati bersama

Kita berjuang sendiri dengan rasa yang kita miliki
Ketakutan yang kita rasakan adalah hal yang sama
Hal yang tidak terpikirkan mereka
Yang mereka tahu adalah segala keanehanmu berpikir
Dan yang mereka simpulkan adalah kerumitanku

Kedua hal ini bercampur aduk
Semakin membuatku menikmatinya
Menikmati di dalam hari-hari yang penuh kejutan
Kejutan yang membawaku untuk merasakan
Merasakan betapa aku membutuhkan keunikanmu

Do you feel the same? 
Tidakkah kamu merindukan setiap argumenku terhadap keunikanmu?
Aku merindu keanehanmu, sangat...



siLaDy,
OpChien
Jkt, 011114, SatNite20.32wib
Share Article on :

2 comments:

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.