sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Saturday, March 8, 2014

Pemenang ECE dan LKS 2013-2014 BNI Kanwil Senayan- @ Imah Seniman

 tarammmm... kami ke bandung.. Tepatnya tanggal 22-23 Februari 2014. Mengucap syukur Tuhan masih memberi kesempatan untuk Kanwil kami memenangkan beberapa lomba layanan dan lomba kreasi seni untuk di tahun 2013. Semoga 2014 juga masih menjadi juara. Akhirnya sebagai ucapan syukurnya, semua pemenang include beberapa pemimpin wilayah mengadakan acara bebas ke Bandung-Lembang-Imah Seniman.



Sebelum ke Imah Seniman, kami mampir dulu ke Bandung, tepatnya Jalan Riau. Makan siang bersama dan menikmati beberapa outlet yang ada disana. 



Nah ini dia Imah Seniman yang dari tadi saya ceritakan. Resort ini berlokasi di daerah Lembang. Tempatnya disusun mirip seperti hutan, makanya judulnya : BOBOGOHAN DI HUTAN , yang artinya pacaran di hutan. hahahahah.. kayaknya lebih seru kesini sama pacar dong yahh..

 Tempat penginapannya itu dibawah air danau buatan. kanan kiri itu kita akan melihat hutan. keren banget deh.. tapi konsep ini hampir mirip konsep tempat penginapan di daerah Garut. yang belum pernah ke Garut, silahkan dicoba.
 Nah ini dia, konsep rumah kamarnya. Di dalamnya itu ada ruang tamu, kamar, toilet. Hampir sama dengan hotel yang di gedung-gedung. Hanya saja ini benar-benar rumah papan. Konsepnya hampir mirip kayak jaman kerajaan dahulu kala. Mmmmm,, beberapa teman-temanku ini agak takut tidur sendiri di malam hari, termasuk gue...hahahaha.
 Ini dia lapangan yang ada di dekat kamar. Disini kita bermain games bersama beberapa tim. Sebenarnya tim yang ada itu sekitar 50orang, tapi kebetulan yang sangat eksis dipoto itu hanya beberapa cewe-cewe ini. hahahaha..
 Nahhh, ini gue.. narsis dikit di teras rumah kamar itu. Kapan lagi...Benar-benar jadul pisan deh.


Bisa main kuda juga disini.. kalau takut bisa di kawal sama mas-mas yang jagain kudanya.. Hihihihi.. karena kebetulan gue pemalu, jadi gue cuma numpang poto aja. hahahaha..

Ini teman gue ga tahu malu.. namanya corry.. buat tomat ini mau dimakan aja sama doi... heheheh,,, piss corry. cuma acting doang sih.. melintas sedikit dari rumah kamar, ada taman tomat ini. keren dehh.

B46TEB.. palt mobil siapakah??? Plat mobil si boss, alias Bapak Kun. Salah satu boss yang sangat gue kagumi. Berhubung gue perwakilan dari TEBET=TEB, jadi nebeng poto dulu deh di mobil ini. Kali aja bisa kecipratan sukses kayak si boss ku ini. Kecipratan jadi boss juga kelak. AMINNN... dengar yah Tuhan.. hihihi


SIlviiii, kamu ngapain? heheheh, ini konsep resto disana. konsep restonya juga lucu loh...setiap makanan ringan dijual terpisah, punya kios-kios atau gerobak seperti ini. Makannya bisa dimana saja.beberapa macam makanan ringan berjejer dipinggir lintasan menuju kamar.

Ini dia cewe-cewe sang juara.. hihihi... agak sombong dikit... kita-kita dalah pemenang juara lomba kreasi dance, nyanyi, dan layanan tingkat nasional.

 kira-kira siapa sih yang bawa tongkat pink itu? hahaha, beliau adalah pelatih dancer. Asliii.. gokil habiss doi.. seru bangett...
 Huahahaha.. ini dia satpam sang juara yang sedang menggendong pelatih dancer. doi naksir abis sama satpam gue ini.. katanya kece habis.. dan doi pernah cium satpam gue ini... ajubileee.. syukurnya satpam gue masih normal yahh, langsung mual kali yah dicium doi.

Share Article on :

11 comments:


  1. Informasi yang sangat menarik,sukses ya untuk website nya

    ReplyDelete

  2. terima kasih pak admin telah menghadirkan informasi dan berita yg bermanfaat,semoga dengan sering di updated akan menjadikan website ini lebih bermanfaat lagi bagi pengunjung..

    ReplyDelete

  3. seluruh isi beritanya sangat menarik sekali.
    terimakasih banyak nih.

    ReplyDelete
  4. artikel yang di berikan sangat bagus dan bermanfaat untuk kita semua

    ReplyDelete
  5. artikel yang di berikan sangat bagus dan bermanfaat untuk kita semua

    ReplyDelete
  6. Di tunggu mas berita terbarunya http://goo.gl/KMJkr

    ReplyDelete
  7. wak keren nih... :).. apalagi tempat disana seru deh pastinya.. :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.