sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Sunday, February 3, 2013

-Memori Bersama Tim Fight to Win, Grt-

Ini dia, Mr. Tendi Rustendi. Mantan Branch Manager of Branch Officeku di Garut dulu.. Kangen mendengar celotehannya tentang target-targetnya.. Mmmm,, Semenjak dia masuk ke dalam  ruang lingkup Garut, cabang ini kembali bercahaya dan hidup kembali. Tapi, seperti biasa, bagi yang tidak sanggup dengan celoteh dan riak kerasnya akan target, pasti akan sibuk mengeluh..




Beberapa pria yang masih mikir mau nyebur ke kolam ikan atau tidak.


Ini dia, Mr. Tendi Rustendi, dan Pak Haji Rahman, mantan supervisor ku yang sibuk menjodohkanku dengan targetnya, Sang Kapten.. Hahahahha... Kangen dengar suara senandungnya yang suka diejek-ejek sama Poppy.

 Oppppsssss.... Poto ini sedikit fulgar... Dia yang meminta untuk dipoto, bukan aku... Aku hanya jadi juru kamera doang. Jepret sana sini. Dia si A'Riki,,, yang sangat narsis, suka tebar pesona, dan cerewet..



Abi Mesa nama panggilannya dariku. Orang yang sering aku godain di kantor, yang suka memanggilku dengan "Chien"... Teman bercerita juga tentang masalah kerjaan. Semoga dia bisa jadian sama juniorku yang disana.. Wewww, debet intern lagi dehh.. 


Hari terakhir di Garut, detik-detik terakhir menyeburkan diri.. SK tidak akan keluar jika aku tidak mau nyebur, sahut pak Riyadi sang PBN.


Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.