sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Saturday, January 19, 2013

-Pulang-

Dan hari-hari selalu meneriakkanku dengan kata ini.
-PULANG-


Di tepi kota ini ku merasa sangat sepi
berdiri diatas karang ku kenang wajahmu
Berikan aku waktu tuk berlabuh ke pelukmu
Sadarkah semua niatmu
dan jangan tinggalkan aku
Jangan tinggalkan..

Aku ingin pulang, aku ingin pulang
Berikan doamu agar aku pulang
Aku ingin pulang, aku ingin pulang
Berikan sayapmu agar aku pulang

Aku ingin cepat pulang
Aku ingin cepat pulang
Berikan sedikit waktumu
Untuk tetap menunggu.

Tetap menunggu..

Baby u see all that i need
Baby u say make me complete
So, comeback home to me



Dedicate for ARS.
taked frm the lyrics of nidji-pulang.
jkt, 190113, 08.51am
Share Article on :

1 comment:

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.