sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Saturday, November 10, 2012

Si Pungguk Merindukan Bulan

Dengan pagi aku berteriak.
Melepaskan engapku pada dunia
Aroma secangkir kopi yang ku tuang,
menyibakkan semua yang berlalu


Andai waktu dapat berputar
Berputar pada periode itu
Mengulang kisahku ketika itu
Tak akan rela aku menikmati rasa itu

Andai roda kehidupan dapat aku hentikan sejenak
Andai aku dapat mengoretkan semua hal yang terjadi esok, saat ini
Andai aku dapat menembus semua batasan- batasan hidup
tanpa argumen-argumen sentak yang menyayat

Dan ternyata semua hanya mimpi

Mimpi seorang pecundang
Yang tak rela semua miliknya di bawa pergi
Mimpi seorang bodoh
yang tak sanggup menghadapi hari esok
Mimpi seorang pungguk yang merindukan bulan

Itulah aku saat ini..


lady,
8.37am, 101112,satmorn

Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.