sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Sunday, November 11, 2012

My Favourite Place

Yeahhhh, this is my favourite place..
hahahhaha
nongkrong, duduk manis di depan laptop
bersama buku kesayangan
Blackberry torch white ku yang suka bernyala merah dan tidak lupa hot chocolate or hot caramel or, hot vanila latte
mmmm..
Nongkrong sampai malam memanggil,sampai mata mulai mengantuk, dan bahkan sampai plang "CLOSED" di pajang tepat pukul 11 malam pun sudah pernah aku jabani.


Kalau lagi suntuk, lagi BT, lagi no idea, pasti menyempatkan diri disini.
Dan place yang paling aku suka itu di TIS Square, di Tebet, dekat Mt.Haryono. Dan memang cukup dekat dari tempat tinggal ku sekarang.

Ada yang hampir sama dengan TIS ini. Di daerah Mega Kuningan, buka 24 jam. Itu tempat banyak ditongkrongin sama bule-bule yang stay di apartemen mewah sekitar Mega Kuningan.. Kalau mau filrting-filrting, ke Mega Kuningan tempat yang lumayan ok punya deh..:) Di Starbucks Mega Kuningan ini juga tempat ku nongkrong bersama 'fans' ku, hahahaha.. Fanss cyinnnn... (ngakak sendiri). Pria yang tampaknya suka padaku, namun,, terpaksa harus aku blacklist dikarenakan beberapa karakternya yang tidak disukai sepupu-sepupu dan teman-teman terdekatku. Kasar. Wanita itu perlu perlakuan lembut. Walau sebenarnya aku cukup interest sama dia. But,  MASA LALU. Case closed!! 


Tempat di TIS dan Mega Kuningan ini terpisah dari mall. Ada juga sih beberapa starbucks yang gabung dengan mall, tapi aku lebih suka yang seperti ini.
Aku suka muak dengan mall. Terlalu banyak makhluk beraneka ragam.
Mendingan stay disini.Suka duduk di sofa sudutnya. Atau kalau ada temanku yang sedang merokok baik cewe or cowo, suka stay di luar. Atau aku suruh merokok di luar saja, nanti kalau sudah selesai merokok mereka kembali ke sofa. Biar aku ga perlu pindah tempat duduk di sofa itu. ;)

Melamun, berkhayal,,, tempat yang tepat banget menurutku.

Nyari ide nulis suka disini..
Nyari ide untuk Tugas Akhir juga pernah disini.
Curhat, dan PDKT sama cowok juga pernah disini. hahahahah

Coffee shop seperti ini memang tempat yang paling aman dan nyaman buatku.
Segala hal yang aku pengen bisa aku dapatkan, kecuali berbelanja yahhh.. :)
Walau memang sebenarnya aku harus mengurangi coffee, karena maag ku yang luar biasa, but.. masih ada hot chocolate yang masih bisa aku nikmati.

TIS memang tempat luar biasa strategis dari tempat tinggalku. Kalau lapar, ada beberapa tempat makan yang bisa aku nikmati disana. Mulai dari makanan ala bule sampe ala tanah air juga ada.


PS:Ada yang mau coba kesini?? Ajak-ajak aku yahh.. It's near from my place. :)
Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.