sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Saturday, June 12, 2010

GRT penuh konflik

Akhirnya aku memutuskan untuk menyudahi hubunganku dengan Fey, walau sebenarnya tidak ada ikatan yang pasti antara aku dan dia. Dia yang membuat hubungan kami seolah-olah ada, dikarenakan dia yang sebenarnya belum pernah pacaran, dan ketika ingin menjalin hubungan dengan wanita, dia inginnya sesuatu hal yang benar-benar serius. Sementara aku sendiri tidak dengan semudah itu mau diikat dengan pria yang masih dengan sekejapnya aku kenal, sekalipun dia begitu baiknya kepadaku.


Berhubung kini aku pun sudah tidak lagi bersatu kota lagi dengan Fey, membuat komunikasi pun semakin regang selain disebabkan karena aku yang memutuskan untuk mengurangi komunikasi juga dengannya. Kini kehidupan ku yang baru harus dijalani tanpa kehadirannya lagi. Pria yang selama ini cukup menghiasi hari-hariku yang terhitung merupakan sebuah rutinitas biasa. Yupsss, akhirnya aku merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang karyawan Bank yang diperhadapkan dengan karakter nasabah yang setiap harinya berbeda-beda. Belum lagi tumpukan komentarisasi dari seniorku yang cukup tajam, yang acap kali membuat aku nyeri hati. Sampai kadang perasaan tidak nyaman muncul seketika di waktu yang sama.

" Gue BT banget,Cha lihat dia... Lu bayangin dong, serba salah. Setiap apa yang aku lakukan di kantor salah terus. Dia sentimen banget sih sama aku?? " geram LaDy.
" Ga ke lu aja kali. Ke semua orang kali, spesial kaum hawa.. "
" Iya, tapi kayaknya ke gue kelewatan banget. Apalagi kalau dia udah main ras.. Erghhhh.. "
" Jangan ditanggapinlah, LaD. Emang dia begitu kali.. "
" Tahu ga, kalau orang Batak itu ga suka mengganggu. Nah, kalau dia diganggu, dia bakal balik mengganggu.. Jadi, selama kesabaran gue masih ada, gue bakal diam, tapi kalau gue udah ga kuat lagi, mmmmm... kita lihat aja bakal gimana ntar, hehheheh " ujarku serius tapi bercanda. "
" Weikssss... we'll see deh, LaD.. Udah ah, si Nenek sihir datang tuh. Kerja,kerja,,, " ujar Icha sambil menyudahi obrolan kami.




LaDy,
Grt,100510,Monday-Morn
Share Article on :

2 comments:

  1. Nah, akhirnya posting juga nih yang baru. tapi kayaknya kamu ga ada blogwalking ya? HAHA. selamat bekerja jadi tukang Bank... :D

    ReplyDelete
  2. hahahha... iya, aq jrg bgt ngeBW. lg menkmti kesibukkan ku yg luar binasa,, hehehhe...

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.