sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Saturday, March 6, 2010

-Have a New Life ( I )-

Hujan deras membasahi tanah bumi,
tak terasa hampir 5 1/2 tahun Lady menjadi seorang perantauan. Seorang perantau yang akhirnya harus merantau lagi. Seperti inikah jalan hidupku? Menjalani kehidupan perantauan yang mungkin aku tidak tahu akan sampai kapan aku di kota perantauan kedua ku ini.

Kehidupan baru pun kini dijalani seorang LaDy. Dengan harapan, semoga dia dapat melupakan segala masa lalunya dengan orang-orang yang melukainya.
" Ingin mengubur hidup-hidup segala hal tentang mereka."

" Lad... mau aku kenalin dengan temanku ga? "
" Hah?? Ga ahhhh.. aku pengen dokter ahh.. Hahahhaha... aku lagi dekat sama dokter nih, tapi entah kenapa kok kurang gregetan gitu ya, Rin? "
" Mmmmm.. dasar lu itu. Weikksss... doyannya sama dokter nih ya?"
" Hahahahha.. calon dokter tepatnya... Tapi gimana gitu.. Bingung.. "
" Bingung kenapa lagi, Lad? "
" Ga ngerti euyyy.. "
" Yang kemarin tea kan? Yang ngakunya teman lu, padahal gebetan lu. "
" Hahahaha.. habisnya malu gue bilangnya di depan anak-anak yang lain. Ya lu tahu lah mulut anak-anak kayak gimana... Bocorrr... ntar gosip beredar, padahal gue belum punya status apa-apa sama dia, terus ntar didengar dia, terus ntar dia mikir gue lagi yang kege-eran,,, "
" Biarin aja dia tahu, kan emang dia juga suka sama lu. Lihat aja gerak-gerik dia... "
" Yeeee.. gue ga mau juga image gue rendah di mata dia.. "
" Lah lu kan tahu dia kalau dia itu sedikit passive... So, lu yang harus aktif.. "
" Masalahnya gue belum yakin sama dia.. "
" Mmmmm.. I See,,, "
" Gue nggak ngerti sama perasaan gue sendiri ke dia. Dia belum bisa menggantikan posisi 'orang jahat' itu di hati gue.. "
" Maksud lu? Si Fatur?? "
LaDy hanya mengangguk tanpa mau memperjelas lebih detail lagi.
" Kalau kamu nggak mau buka hati, yahhh nggak akan bisa, Lad... "
" Udahh, kok.. Ini lagi nyoba... Semoga aja gue bisa membuka sepenuhnya. "
" One day, you'll find the best person, not a better.. "
" Hahahhaha.. bijak amat lu,Rin.. tumben... "
" Yahhh.... kan lu yang ngajari gue selama ini... "
LaDy hanya tersenyum tipis. Kembali teringat akan masa lalunya. Akan dia yang mencoba untuk membuka hatinya.
Share Article on :

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.