sitoradostdaram sitoradostdaram sitoradostdaram

Saturday, December 26, 2009

-Mencintai Dan Membenci-

Aku mencintaimu, karena kau lebih dulu mencintaku...
Mendambamu,, itulah aku dulu..
Memimpikan sejuta harapan bersamamu,
yang masih bergantungan di awan-awan cinta..

Kini..
Kau juga yang membuatku untuk membencimu..
Karena Bulir-bulir benci pun sengaja kau hadirkan
Agar dengan segera ku dapat melupakanmu...


Sejenak ku tertegun..
Betapa kuatnya aku mencintaimu,
Seiring roh kebencian selalu saja menyapa
diantara sela-sela kerinduan yang menerpa..

Biarkan aku tetap terus memberi cinta kepadamu,
Walau membenci selalu saja kau lakukan...
Kelak, akan dinyatakan kemenangan cinta atas benci itu..
Bencilah,,, bencilah aku yang mencintaimu...



LaDy
Op_Ch
261209,22.30pm, Bdg-Indonesia, Sat-nite
Share Article on :

12 comments:

  1. waow....
    i hate you but i love you!!
    cinta emng ngga jauh jauh ama benci, ati ati non, hari ini cinta, bisa aja besok berubah benci, apakah ngga lebih baik cinta tak untuk membenci, xixixixi
    berusahalahhhh [membenci dia,hahahha]
    salam kenal N makasih yah dah berkunjung :)

    ReplyDelete
  2. cinta dan benci tuh beda tipis aja
    benci alias bener-bener cinta

    ReplyDelete
  3. @ Inuel : bukan aku.. tp dianya.. mncoba untk mmbuat sikap agar aku mmbncinya.. smtra Tuhan kita tdk prnh mngajrkan utk mmbnci sesamanya.. :)

    @ Attayaya : hehehheh... yupsss.. :)

    ReplyDelete
  4. katanya Cinta dan Benci seperti dibatasi setipis embun ya??? hehhehe
    salam kenal dari pekanbaru.. :D

    ReplyDelete
  5. inikah yg namanya benci tapi rindu....

    ReplyDelete
  6. mencintailah sewajarnya dan membencilah dengan sederhana.. :)

    ReplyDelete
  7. waahh.. benci tapi rindu neeehh.... ;)

    katanya sih ga boleh terlalu mencintai seseorang,, karna bisa jadi benci, begitu juga sebaliknya....

    ReplyDelete
  8. seperti diriku heuhueu tetep mencintainya walau dia pergi jauh :)
    met taun baruu..maap yah baru berkunjung lagih..sayah link..follow.pluz add fb mu yak hihihihi

    ReplyDelete
  9. hai hai
    tulus benar tampaknya diri lo.. hehe
    salam kenal..

    ReplyDelete
  10. benar2 menusuk jantung.. meledakkan perut ~(~

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar. Tinggalkan jejak untuk dikunjungi kembali.